EGS akan kembalikan sebagian uangmu, apabila game dibeli beberapa hari sebelum diskon

Epic Games Store memang dikenal sebagai salah satu platform digital store yang cukup murah hati di komunitas, baik untuk para pemain maupun developer game, yang mana sudah mereka terapkan sejak pertama kali diluncurkan di akhir tahun 2018 lalu seperti membagikan game gratis tiap minggunya, hingga pembagian keuntungan yang besar untuk para developer.

Tidak heran mengapa cukup banyak developer yang memilih untuk merilis game mereka di Epic Games Store mau secara ekslusif maupun tidak, dan hari ini Epic Games Store kembali menjalankan aksi dermawan mereka dengan memberikan partial refund terhadap pengguna yang membeli game dengan harga penuh beberapa hari sebelum diskon.

Epic Games Store sendiri belum mengumumkan apapun terkait hal ini, namun beberapa pembeli di platform tersebut melaporkan telah menerima sebagian refund terhadap game yang mereka beli beberapa hari sebelum diberikan potongan harga.

Co-founder dari Studio Mayday yakni Joshua Boggs merupakan salah satu yang pertama kali menyadari hal tersebut, yang mana hal tersebut ia terima melalui email langsung dari Epic Games Store.

Tentu saja hal ini disambut dengan sangat baik, karena tidak sering ada digital store yang melakukan aksi ini, yang membuat nama baik Epic Games Store semakin melambung, ditambah lagi dengan penggratisan dari GTA V beberapa hari yang lalu, membuat EGS semakin dibicarakan oleh banyak orang.

Sumber: VG247, Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: