Eiyuden Chronicle Menjadi Kickstarter Videogame Terbesar Nomor 3 Di Dunia

Ketika masih begitu banyak skeptimisme publik terhadap Kickstarter video game saat ini, nampaknya penggalangan dana masih belum berakhir. Penerus Sikoden, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes baru saja berhasil menyelesaikan kampanye Kickstarter mereka dengan lebih dari 4,5 juta USD, menjadikan mereka sebagai Kickstarter video game terbesar ketiga yang pernah ada.

Lebih tepatnya, Eiyuden Chronicle menutup kampanye Kickstarter mereka dengan total ¥481,621,841 dari 46,307 penyokong. Kickstarter video game terbesar berikutnya dipegang oleh Bloodstained: Ritual of the Night, yang berhasil meraih 5.5 juta USD di 2015, dan disusul oleh Shenmue 3 dengan total 6.3 juta USD di tahun yang sama. (Star Citizen mendapatkan 2.1 juta USD melalui Kickstarter 2012 tetapi , tetapi akhirnya mengambil jauh lebih banyak melalui sumber crowdfunding lainnya sejak saat itu.)

Eiyuden Chronicle mencapai setiap sasaran yang ditawarkan developer, termasuk port ke konsol, penambahan karakter, minigames, cutscene dengan suara, musik orkestra, sistem farming, DLC, dan bahkan companion game terpisah dari Natsume, sebuah ‘RPG kreasi kota’ yang memungkinkan kamu mentransfer beberapa bahan ke Eiyuden Chronicle untuk memulai crafting.

Perilisan untuk Eiyuden Chronicle masih sangat panjang dari sekarang. Developernya kini sedang mengestimasikan perilisan sekitar bulan Oktober 2022, meskipun kami telah melihat banyak tanggal rilis Kickstarter yang direncanakan bergeser ke belakang di masa lalu.

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: