Elon Musk Akan Hadirkan Grand Theft Auto di Tesla?

Seorang pembisnis yang jenius dan juga sedikit gila, Elon Musk sangat mengikuti berita tentang teknologi. Brand mobil listrik miliknya – Tesla selalu menjadi pembicaraan dimana-mana dan juga nama dari anaknya yang cukup unik dengan nama X Æ A-Xii sangat kontroversional. Gebrakan yang dibuat olehnya baru-baru ini adalah wacana bahwa Grand Theft Auto mungkin dapat dimainkan melalui mobil Tesla di masa yang akan datang.

Grand Theft Auto memang baru-baru ini menjadi buah bibir setelah GTA V diumumkan akan rilis di Playstation 5. Dengan berbagai kritik yang dikeluhkan oleh penggemar termasuk Elon Musk sendiri yang merasa game ini terlalu menjadi “sapi perah” Rockstar. Elon Musk ingin membawa suatu pengalaman beramin yang baru terhadap salah satu game terbesar milik Rockstar game tersebut.

Dengan cuitan kontroversionalnya, Elon menunggah tweet tentang GTA. Dirinya mengatakan kepada para followersnya “hanya menunggu waktu melihat ada orang yang akan mencuri Tesla sembari memainkan GTA di Tesla”. Tweet tersebut awalnya membuat banyak orang bingung, namun ternyata Elon benar-benar mengatakan hal tersebut secara harafiah. Pernyataan Elon tersebut menimbulkan asumsi bahwa CEO dari SpaceX ini akan menghadirkan GTA agar dapat dimainkan di mobil listrik Tesla.

Elon juga sebelumnya pernah menyinggung tentang fitur untuk memainkan game secara multiplayer di Tesla. Walaupun akan menimbulkan pro dan kontra, dirinya mengklaim bahwa fungsi ini hanya dapat digunakan hanya untuk para penumpang dan dapat dimainkan ketika kondisinya aman. Setelah mengeluarkan tweet tersebut pada bulan Mei, dirinya juga menyinggung tentang beberapa game favoritnya seperti Minecraft, Pokemon Go, Pac-man dan juga Mario Kart.

 

Sumber : Comicbook

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: