Epic Akan Gelar Turnamen #FreeFortnite Dengan Hadiah Anti-Apple

Pencipta Fortnite, Epic Games dan Apple kini sedang terjun ke dalam pertempuran publik terhadap kebijakan App Store milik Apple, dan langkah terbaru dalam perselisihan tersebut, Epic telah mengumumkan sebuah turnamen Fortnite yang akan berlangsung pada 23 Agustus dimana para pemain dapat berkompetisi untuk memenangkan hadiah Anti-Apple.

Pekan kemarin, Epic menambahkan sistem pembayaran langsung yang baru di Fortnite sebagai bentuk protes terhadap kebijakan milik Apple. Lalu Apple menghapus Fortnite dari App Store dihari yang sama, dan tidak lama sejak itu, Epic meluncurkan kampanye melawan Apple dengan menggugat perusahaan, merilis sebuah video “Nineteen Eighty-Fortnite” untuk mengolok iklan Apple yang terkenal “1984”, dan mempromosikan tagar #FreeFortnite.

Pemain yang berkompetisi di turnamen ini akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan skin in-game dari apel yang terlihat jahat di video Epic “Nineteen Eighty-Fortnite”, sebuah topi “Free Fortnite”, dan gaming hardware non-iOS, termasuk sebuah laptop Alienware, Galaxy Tab S7, OnePlus 8, Playstation 4 Pro, dan Xbox One X atau Nintendo Switch.

Dalam pos blog tentang turnamen ini, Epic juga mengingatkan pemain iOS bahwa mereka tidak dapat memainkan Fortnite season berikutnya, yang dijadwalkan dimulai pada 27 Agustus dan akan menambahkan update signifikan pada gamenya. Epic menyarankan para pemain iOS untuk mempertimbangkan agar bermigrasi menuju platform lain dimana Fortnite masih tersedia sebelum season berikutnya dimulai dan menyuarakan ketidakpuasan mereka dengan melakukan tweet secara langsung ke Apple dengan tagar #FreeFortnite.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: