Epic Games Store Akan Hadir di Perangkat Mobile

Siapa gamer yang tidak mengetahui Epic Games Store? nama mereka sedang ramai dibicarakan dimana-mana terutama beberapa minggu terakhir ini. Berawal dari konflik yang tercipta antara Steam dengan EGS, hingga GTA V yang diberikan secara cuma-cuma oleh Epic Games membuat nama mereka semakin melambung tinggi. Kesuksesan Epic dalam mengelola Fortnite membuat mereka tidak mau berdiam diri ditempat, ingin melebarkan sayapnya EGS dikabarkan akan merilis aplikasi mereka di platform mobile.

Sang CEO dari Epic Games – Tim Sweeney mengumumkan ekspansinya menuju platform mobile. Dirinya sudah merencanakan aplikasi untuk iOS dan tentunya Android. Dengan hadirnya mereka di platform mobile, dapat membantu kemajuan dari industri mereka sebagai game developer dan juga sebagai platform distribusi di PC ataupun ponsel pintar. EGS sendiri mulai memperhatikan unsur-unsur yang dicintai oleh gamer, seperti update mengenai self-refund yang sudah ditambahkan beberapa saat yang lalu.

 

Sumber : VG24/7

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: