Epic Games Store Tawarkan Conan Exiles & Hue Gratis Untuk Minggu Depan

Proses membangun komunitas gaming yang dilakukan Epic Games Store berhasil mencetak jumlah pemain sebesar 61 juta orang dalam satu bulan, angka tersebut tidak datang secara ajaib. Strategi membagikan game gratis setiap minggunya menjadi salah satu strategi Epic Games dalam mengembangkan platform gaming mereka. Sempat membawa game AAA seperti Grand Theft Auto V, Civilization VI, Borderlands the Handsome Collection dan juga ARK Survival Evolved untuk dibagikan secara gratis, kini mereka kembali membagikan game gratis mingguan.

Minggu lalu, EGS memberikan AER : Memories of Old dan juga Stranger Things 3 : The Game, untuk minggu berikutnya Epic Games sudah mengumumkan dua game gratis mereka yaitu Conan Exiles dan juga Hue. Game ini dapat kamu klaim secara gratis mulai 2 Juli 2020 mendatang.

Conan exiles merupakan sebuah game yang cukup unik, dimulai dengan pembuatan karakter pemain yang mengizinkan kamu sebagai pemain untuk melakukan kostumisasi berbagai hal termasuk ukuran kelamin yang nantinya bisa kamu pamerkan kepada pemain lain.

Setelah selesai melakukan kostumisasi karakter, kamu akan dipindahkan meunju Exiled Lands dan keseruan baru dimulai. Game survival MMO ini menghadirkan dua jenis server yaitu PvP dan juga PvE, kamu harus berusaha melawan para bandit ataupun pemain lain, mengais item dan supply, serta mengatur kesehatan karakter dan juga stamina.

 

Game kedua merupakan Hue, game indie puzzle platformer yang berhasil mendapatkan penghargaan ini menggunakan warna sebagai mekanik utamanya. Kamu akan bermain sebagai seorang bocah laki-laki yang menemukan fenomena aneh. Sang ibu yang juga seorang scientist tiba-tiba menghilang, tugasmu adalah untuk mencari sang ibu menggunakan palet warna yang tersedia.

Kedua game ini dapat kamu klaim melalui Epic Games Store mulai tanggal 2 Juli hingga 9 Juli. Tenang, game ini akan menjadi milik kamu selamanya setelah diklaim.

 

Sumber : thegamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: