Epic Menyebut ‘Sign In with Apple’ Akan Tetap Bekerja Untuk Fortnite

Baru saja kemarin, Epic menyebut mulai hari Jumat 11 September, APple tidak lagi mengizinkan anggota Epic menggunakan sistem login “Sign In with Apple,” untuk mengakses akun Epic Games mereka. Hal tersebut berarti bahwa siapa pun yang mengandalkan kredensial Apple mereka untuk masuk ke layanan Epic seperti Fortnite dan Epic Games Store akan kehilangan akses ketika Apple mencabut izinnya, kecuali mereka mengubah akun mereka terlebih dahulu. Tetapi kini studio game mengatakan Apple telah memberikan Epic sebuah “perpanjangan tak terbatas” untuk mendukung akses “Sign In with Apple” untuk akun Epic Games.

Epic masih merekomendasikan agar pengguna “mempersiapkan akun Anda” untuk kemungkinan penghapusan “Sign In with Apple”, dan terus mempromosikan penjelasan di situsnya yang menunjukkan cara mengubah kredensial login pemain.

Saat dihubungi untuk memberikan komentar tentang berita kemarin, Apple memberi tahu The Verge bahwa mereka tidak melakukan apa pun untuk menghentikan akun “Sign In with Apple” agar tidak bekerja dengan Epic Games. Jadi ada beberapa jenis perbedaan dalam siapa yang mengatakan yang sebenarnya, karena Epic menyatakan bahwa Apple sebelumnya memberlakukan penutupan (dan cara Epic membicarakannya, masih mungkin bisa). Apple tidak segera membalas permintaan komentar tentang perkembangan saat ini.

Apple dan Epic terkunci dalam pertempuran yang sedang berlangsung mengenai kebijakan App Store dan Epic berdiri sebagai pengembang Apple sejak Fortnite dikeluarkan dari App Store pada bulan Agustus karena menambahkan mekanisme pembayaran dalam aplikasi.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: