Escape from Tarkov Pangkas 3,000 Cheater

Escape from Tarkov mendapatkan panggung yang cukup besar beberapa bulan kebelakang, menjadi salah satu dari video yang banyak ditonton di Twitch hinga meraih jumlah pemain aktif sebanyak 200,000 pemain! Popularitas mereka selaras dengan jumlah cheater yang muncul, banyak pemain lama yang komplain perihal cheater yang mulai muncul dan merajalela. Tidak tinggal diam, sang developer pun turun tangan demi menjaga komunitas game yang sehat.

Escape from Tarkov akhirnya mendeklarasikan perang terbuka melawan cheater. Pada awal minggu ini, sang developer – Battlestate Games berhasil memangkas cheater dengan angka yang cukup signifikan, mereka berhasil memban lebih dari 3000 pemain yang terbukti menggunakan program ilegal pada Escape from Tarkov ini. Melalui akun Twitter resmi mereka, Battlestate Games umumkan “pembantaian masal” ini. Dan tentunya aksi mereka tidak akan berhenti sampai disini saja, mereka juga berencana untuk menyiapkan gelombang banned selanjutnya yang lebih besar.

Setelah cuitan pertamanya mengenai gelombang banned, Battlestate kini mengumumkan beberapa gelombang selanjutnya. Seperti hari ini, mereka berhasil memberantas 700 akun cheater. Tentunya aksi mereka ini cepat sekali tersebar di komunitas game dan mendapat dukungan penuh terutama oleh para pemain Escape from Tarkov.

 

Sumber : PC Gamer, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: