Event Xbox Games Studio Akan Jatuh Pada 23 Juli 2020?

Event besar untuk game Xbox Series X termasuk pengumuman untuk Halo Infinite dikabarkan akan hadir pada akhir bulan Juli mendatang. Memasuki bulan Juli dan resmi memasuki semester dua di tahun 2020, beberapa daftar game yang akan dihadirkan untuk konsol next-gen milik Microsoft ini nampaknya masih belum diperkenalkan secara penuh.

Secara umum Microsoft lebih terbuka dalam membagikan informasi terkait Xbox Series X dibandingkan Sony dengan Playstation 5nya, namun mereka juga masih bungkam tentang lini game yang akan mereka bawakan untuk first-party milik Microsoft yang nampaknya akan diperlihatkan pada bulan ini. Event online terbaru Xbox 20/02 direncanakan hadir pada bulan Juli namun sejauh ini belum ada tanggal pasti yang ditentukan. Beruntungnya, seorang informan yang sangat kredibel mebeberkan sedikit informasi penting untuk jadwal event ini.

Jeff Grubb dari ventureBeat sudah seringkali membeberkan berbagai informasi orang dalam yang sangat akurat, bahkan beberapa perusahaan harus mengganti tanggal yang sempat ia bocorkan. Dari sekian banyak informasi jadwal yang ia berikan melalui akun Twitternya, event pengganti E3 ini adalah Xbox 20/20 yang akan diperkirakan mulai pada tanggal 20 Juli sebagai minggu keempat. Namun mengingat event Xbox 20/20 lalu hadir pada hari Kamis, maka dapat dipastikan bahwa event selanjutnya kana diajdwalkan pada tanggal 23 Juli 2020.

 

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: