Evil Geniuses, salah satu organisasi eSport terbesar di dunia perkenalkan logo baru

Jika kamu mengikuti dunia eSport dari beberapa game seperti DOTA 2, CS:GO, League of Legends ataupun Fortnite, maka mungkin sudah tidak asing dengan salah satu organisasi eSport terbesar di dunia yang berasal dari Amerika Serikat yakni Evil Geniuses.

Evil Geniuses baru-baru ini melakukan pembaruan terhadap identitas brand milik mereka, yang mana beberapa hari yang lalu pihak organisasi baru saja memamerkan logo terbaru dari organisasi mereka lengkap dengan filosofinya.

Bersama dengan pameran logo barunya tersebut, Evil Geniuses juga meluncurkan sebuah video berdurasi sekitar 45 detik melalui akun Twitter-nya, yang memperlihatkan sedikit kilas balik dan perjalanan organisasi tersebut, dimulai dari tahun 1999 dimana organisasi tersebut pertama kali dibentuk, ke tahun 2015 dimana tim DOTA 2 mereka memenangkan The Internation 2015, hingga di tahun 2019 dimana tim CS:GO Evil Geniuses memenangkan kejuaraan ESL One.

Evil Geniuses sendiri merupakan salah satu organisasi eSport terfavorit di seluruh dunia dan terus melakukan pembaruan, di saat cukup banyak organisasi eSport lain yang tidak dapat bertahan lebih dari 5 tahun dan bubar, EG merupakan salah satu organisasi veteran yang masih bertahan bersama beberapa organisasi lain seperti Team Liquid, Cloud9, T1, Fnatic, hingga Natus Vincere

Sumber: Shack News

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: