Expansion Pass Part 1: The Isle of Armor Mendapatkan Trailer Terbaru Dan Tanggal Rilis

The Pokemon Company belum lama ini telah merilis sebuah trailer baru untuk memperkenalkan dan memperlihatkan kepada kita mengenai Expansion Pass terbaru dari game Pokemon Sword and Shield yang sebentar lagi akan hadir. Sayangnya, untuk saat ini trailer tersebut hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja.

Untuk video trailernya bisa kalian tonton di bawah ini

Pada awal trailer ini, memperlihatkan bagian pertama dari Expansion Pass di The Isle of Armor, dimana kita akan mendapatkan pengalaman tinggal di dojo. Area ini merupakan sebuah area yang benar-benar baru yang memiliki Wild Area tersendiri dan kita dapat menemukan berbagai Pokemon yang tidak kita temukan pada ‘base’ gamenya. Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan Gigantamax form baru untuk Pokemon Venusaur dan Blastoise.

Trailer ini juga memperlihatkan Pokemon legendaris baru bernama Kubfu yang akan memiliki peran besar di The Isle of Armor. Di sini kalian akan berperan sebagai murid dari seorang mentor baru, Mustard, yang pernah sekali menjadi seorang Champion dan juga mentornya Leon. Ia mempercayakan Kubfu yang berubah menjadi Urshifu kepada kalian. Pada trailer ini juga, kita akan melihat ekspansi Part 2: The Crown Tundra dan Pokemon legendarisnya yang bernama Calyrex.

Ekspansi The Isle of Armor ini akan dirilis di Jepang pada tangga 17 Juni mendatang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: