Expansion Pokemon Sword and Shield Hadirkan Cara Gigantamax dan Battle Baru

Mengikuti peluncuran trailer terbaru dari The Pokemon Company untuk memperkenalkan Expansion Pass Part 1: The Isle of Armor untuk Pokemon Sword dan Pokemon Shield. The Pokemon Company juga membagikan beberapa detail tambahan mengenai berbagai fitur yang akan dihadirkan pada Pokemon Sword and Shield Expansion Pass, dimana detail tersebut sudah diberikan oleh The Pokemon Company melalui website official Pokemon.

Berikut beberapa detail baru tersebut:

The Isle of Armor

The Cram-o-Matic

Cram-o-matic, yang akan kalian temukan di The Isle of Armor, yang merupakan sebuah mesin daur ulang yang ada di dojo ini mengizinkan kalian untuk ‘synthesize’ sebuah barang baru jika kalian memasukan empat item kedalamnya. Kalian bisa menggunakannya untuk membuat berbagai barang seperti Poke Ball dan PP Ups, kalian juga bisa membuat rare item tergantung kombinasi yang kalian gunakan.

New Tutor Moves

  • Burning Jealousy yang merupakan sebuah move tipe ‘Fire” baru yang bisa diajarkan mulai dari ekspansi ini. Ketika serangan ini kena, serangan ini akan memberikan damage kepada semua pokemon musuh dan akan membakar semua musuh yang mendapatkan penambahan status pada turn ini.
  • Grassy Glide yang merupakan sebuah move baru tipe ‘Grass” yang bisa diajarkan mulai dari ekspansi ini. Move ini memiliki prioritas tinggi ketika digunakan pada ‘Grassy Terrain’.

Max Soup

Sebuah masakan baru yang ada di The Isle of Armor yang dibuat menggunakan bahan langkah yang ada di pulau tersebut. Jika sebuah Pokemon yang memiliki potensial tersembunyi meminum Max Soup ini, Pokemon tersebut menjadi sebuah Pokemon spesial yang bisa melakukan Giantamax. Dan sepertinya ini adalah cara agar Pokemon Starter kalian bisa mendapatkan Gigantamax Form.

The Crown Tundra (Expansion Pass Part 2: The Crown Tundra)

Dynamax Adventures

Dalam Dynamax Adventures, kalian akan bekerja sama dengan tiga Trainer lainnya dalam Pokemon Dens, dimana kalian memiliki sebuah kesempatan untuk bertemu dengan Dynamax Pokemon, jika kalian bertemu Dynamax Pokemon kalian akan bekerja sama untuk mengalahkannya agar memiliki kesempatan untuk menangkap Pokemon tersebut.

Galarian Star Tournament

Setelah melewati The Crown Tundra, kalian akan dapat berpartisipasi pada Galarian Star Tournament yang diadakan pada kota Windon. Dalam turnamen ini kalian akan bertarung dengan berbagai Trainer yang pernah kalian temui di Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Terlebih kalian bisa memilih anggota kalian dan menghadapi turnamen tersebut bersama.

Berikut terdapat sebuah daftar yang memperlihatkan hal yang akan kalian dapat dalam Expansion Pass tersebut.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: