Falcom Detailkan 9 Karakter dan Mini Game ‘Vacation at the Beach’ Dari The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki

Falcom belum lama ini kembali lagi membawa informasi dan screenshot baru untuk game terbaru dari seri Trails yang berjudul The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki. Pada info terbaru ini, Falcom membagikan detail untuk karakter Emma Millstein, Fie Claussell, Gaius Worzel, Millium Orion, Crimson Roselia, Celine, Fran Seeker, Shizuku MacLaine, dan Emperor. Selain itu, Falcom juga mendetailkan sebuah mini-game baru yang bernama “Vacation at the Beach,” serta character episode lainnya.

Untuk artikel terkait The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, kalian bisa membacanya di sini, sini, sini, dan sini untuk karakter tambahan, di sini untuk Lloyd Bannings, di sini untuk C, di sini untuk Variant Rage, di sini untuk Reverie Corridor, dan di sini untuk mini game Magical Girl Alisa RS.

Berikut detail baru dari Falcom

Emma Millstein (Seiyuu: Saori Hayami)

Merupakan anggota “Class VII,” dan “Hexen Clan,” sebuah klan penyihir kuno yang berada di Empire.

Setelah kehilangan ibunya di usia muda, ia menganggap Roselia sang ketua penyihir seperti neneknya, dan Clotilde — yang tumbuh bersamanya di desa yang sama — menjadi seperti kakak perempuannya.

Kisah latar belakangnya terungkap pada saat Imperial Civil War yang terjadi pada masa sekolahnya, dan semenjak itu ia telah men-support “Class VII” yang lama maupun yang baru sebagai seorang penyihir dan seorang ahli orbal arts.

Setelah kejadian “The Great Twilight.” ia kembali ke tempat asalnya di Erin Village bersama dengan familiar-nya Celine, namun ia tetap terus mencari, dan memperbaiki berbaga kelainan yang ada di Septium veins yang ada di seluruh Zemuria.


Fie Claussell (Seiyuu: Hisako Kanemoto)

Seorang Bracer wanita dengan kemampuan atletik yang sangat baik, dan lahir dari Jaeger Corps “Zephyr.”

Ia pernah bertempur di medan perang sebagai seorang Jaeger, namun setelah ia bertemu dengan Bracer Sara, dan menjalani hidup sebagai murid dari “Class VII” di Thors Military Academy, ia mendapatkan kualifikasi menjadi seorang Bracer sesungguhnya dan bekerja berdua bersama dengan Sara.

Dalam bencana yang dikenal sebagai “The Great twilight,” ia melihat kematian Rutger – pemimpin dari Jaeger Corps “Zephyr,” yang merupakan juga ayah angkatnya selama masa ia menjadi Jaeger, dan sebagai “anaknya”, ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya sebagai seorang Bracer.

Saat ini, ia merupakan seorang Bracer muda yang terkenal yang menggunakan nickname “Sylphid” yang ia dapat selama menjadi Jaeger.


Gaius Worzel (Seiyuu: Yoshimasa Hosoya)

Merupakan salah satu Dominions dari “Gralsritter” dari Septian Cruch, dan lahir sebagai orang Nord. Gaius merupakan anak tertua dari empat saudaranya, ia seorang yang peduli dan dapat melihat sifat asli dari apa saja, dan oleh karena itu ia sangat dipercaya oleh orang-orang disekitarnya termasuk anggota “Class VII.”

Setelah lulus dari Thors Military Academy, sebuah insiden membuatnya mewarisi “Stigma,” dan ia berperang melawan bencana yang ada di Empire sebagai Eight Dominion, yang dikenal sebagai “Soaring Phoenix.”

Setelah itu, ia menjalankan seluruh tugasnya sebagai “Gralsritter” di seluruh Zemuria dengan partnernya Zeo. Namun, untuk menemukan kunci dari insiden yang terjadi di Empire, ia sekali lagi kembali mengunjungi kampung halamannya di Nord Highlands.


Millium Orion (Seiyuu: Kotori Koiwai)

Seorang gadis yang memiliki kepribadian yang lugu, dan ramah, dan juga merupakan anggota dari “Class VII.”

Ia sebenernya merupakan sebuah Homunculus yang dibuat oleh Gnome, dan ia mencintai adiknya Altina yang merupakan sebuah Homunculus juga, lebih dari apapun.

Ia menggunakan posisinya sebagai seorang agen untuk Imperial Army’s Intelligence Division, dibawah nama “White Rabbit” untuk memberikan support kepada “Class VII” baru dan lama. Namun ia mati akibat dari tindakan Gnomes yang bekerja dibelakang layar.


Crimson Roselia (Seiyuu: Kaori Mizuhashi)

Sang ketua penyihir dari “Hexen Clan.” Walau memiliki perawakan yang muda, ia berumur lebih dari 800 tahun, dan berbicara layaknya seorang dewasa. Ia merupakan pembuat Celine, dan bagi Emma, ia merupakan sosok seorang mentor sihir dan juga seorang nenek.


Celine (Seiyuu: Mai Aizawa)

Seekor kucing hitam yang dapat berbicara, dan juga merupakan familiar milik Emma. Untuk Emma sendiri, ia merupakan seseorang seperti pendamping. Karena ia dibuat oleh Roselia, kekuatan sihirnya sangatlah kuat, dan ia bisa mengubah dirinya menjadi wujud humanoid sesuka hati.

Ia telah bersama dengan Rean semenjak ia berada di Thors Military Academy, dan memberikan support pada setiap pertarungannya di dalam Divine Knights, melindunginya saat ia akan dikorbankan untuk “Great Twilight,” dan menyelamatkannya dari berbagai kesulitan berkali-kali.

Setelah kejadian “The Great Twilight,” ia kembali ke tempat asalnya di Erin Village, namun memulai penyelidikan mengenai “Septium Vein” atas permintaan Roselia.


Fran Seeker (Seiyuu: Moyu Arishima)

Seorang polisi wanita yang bekerja sebagai resepsionis dan operator untuk Crossbell Police Department, dan merupakan adik dari Noel yang merupakan anggota Crossbell Guardian Force.

Ia telah mengagumi Noel semenjak masih kecil dan bangga menjadi adiknya. Mereka berdua memiliki hubungan yang erat, dan bahkan pergi bersama pada hari libur.

Jika dibandingkan dengan saudarinya, yang aktif dan menyukai kendaraan, Fran menyukai boneka, dan mengoleksi aksesoris. namun kemampuannya sebagai seorang operator merupakan yang terbaik, dan ia telah memberikan support kepada Lloyd dan anggota lainnya dari Special Support Section semenjak didirikan.


Shizuku MacLaine (Seiyuu: Fumiko Inoue)

Merupakan anak satu-satunya dari Arios MacLaine, yang merupakan seorang Bracer Rank-A, yang dikenal sebagai “Guardian of Crossbell.”

Shizuku merupakan seorang gadis yang pemberani, dan baik yang menyayangi ayahnya, ia juga berteman baik dengan anak lainnya di crossbell seperti KeA.

Ketika ia masih kecil, ia kehilangan penglihatannya akibat dari kecelakaan orbal car, dan telah mendapatkan perawatan di St. Ursula Medical College, namun mendapatkan penglihatannya kembali karena KeA, yang bangkit sebagai “Zero Child.”


Emperor (Seiyuu: Junichi Yanagita)

Seorang pria misterius yang berperan sebagai seorang eksekutif pada sebuah organisasi, dan ia menjuluki dirinya sendiri dengan nama “Emperor.”

Ia memiliki kepribadian yang kejam, dimana ia mengeksploitasi bawahannya sebagai alat, dan memberikan kematian yang kejam kepada para pengkhianat.

Ia mengenakan artifact emas yang memberinya kemampuan untuk mengontrol gravitasi, dan ia menggunakan gravitasi untuk menghancurkan musuh-musuhnya. Dan ia tampaknya sedang membutu dua anggota yang kabur dari organisasi yang ia diami.


Episode: “Ultimate Wild Meal”

Hidangan bergaya prasmanan menghiasi resepsi pernikahan pangeran Olivert. Makanan yang diizinkan untuk dihidangkan dalam pesta ini harus melewati sebuah tes, dan Freddy, sang pecinta makanan dari Thors Branch Campus, telah memutuskan untuk mengambil bagian dalam hal ini demi kehormatannya sebagai seorang juru masak. Sebagai seseorang yang dikenal suka menyajikan makanan yang buruk, hidangan apa yang nantinya akan dihadirkan?


Mini-Games: “Vacation at the Beach”

Diundang oleh ayahnya Juna, Matthew, seluruh anggota “Class VII” lama maupun baru berkunjung ke Mishelam.

Mini game ini menghadirkan berbagai konten yang bersetting “Lake Beach.” Kalian bisa menikmati berbagai mini game seperti membelah semangka, dan Banana Boating, serta event communication yang spesial juga akan terjadi jika kalian mengajak karakter lain untuk beristirahat sejenak di tempat minum.


The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dijadwalkan untuk dirilis di konsol PlayStation 4, pada tanggal 27 Agustus mendatang di Jepang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: