Falcom Detailkan Magical Girl Alisa RS, Di The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki

Falcom belum lama ini memberikan bebereapa informasi dan screenshot baru untuk game terbaru mereka yang berjudul The Legend of Heroes: Hajimari no kiseki, yang merupakan game terbaru dari seri Trails atau Kiseki. Kali ini Falcom memberikan informasi mengenai mini game yang bernama “Magical Girl Alisa RS”, dan beberapa character episodes baru, yang nantinya bisa kalian buka sesuai dengan progress kalian di dungeon “True Reveier Corridor”.

Artikel mengenai The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki bisa kalian temukan di sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini serta sini. Game JRPG ini dijadwalkan untuk dirilis untuk konsol PlayStation 4, pada tanggal 27 Agustus mendatang di Jepang.

Mini-Game: Magical Girl Alisa RS (R-Shooting)

Merupakan spin-off untuk seri Trails of Cold Steel, Magical Girl Alisa RS kini hadir sebagai sebuah mini game, di Hajimari no Kiseki.

Game ini menceritakan bahwa Magical Girl Alisa, Laura, Emma, dan Demon Prince Rean seharusnya memiliki pengertian yang sama setelah melalui sebuah pertarungan yang sengit. Namun, setelah kematian sang Demon King, sang Demon Prince tiba-tiba berubah dan sekali lagi melakukan invasi kedunia manusia. Pada saat itu, di dunia manusia teman-teman Alisa, berubah menjadi Magical Girl yang baru.

Magical Girl Alisa RS, dideskripsikan sebagai sebuah game original 3D shoot ‘em up yang memiliki cerita tersendiri, dengan fitur game play seperti rapid-fire, shield-breaking, dan special shots yang memberikan damage yang besar dan juga menghilangkan serangan musuh, serta assist skill, untuk melawan pasukan Demon King.

Episode: “Reunion: Melancholy of a Maiden”

Setelah kekacauan yang diakibatkan oleh “The Great Twilight” selesai, kedamaian kembali lagi ke Imperial Capital. Namun, terdapat sebuah insiden yang terjadi, dimana seseorang memiliki teknologi untuk berubah menjadi tembus pandang dan menyusup ke dalam pangkalan Railway Military Police, dan mencuri infomasi yang berhubungan dengan militer.

Major Claire, yang mencurigai bahwa terdapat campur tangan pasukan khusus “Hercules” dari Republic Army of Calvard, dan Ouroboros, meminta bantuan Sara dan Sharon untuk menangani masalah ini, serta mencari tahu siapa kriminal tersebut.

Episode: “Radiant Departure”

Satu hari, sebelum pesta pernikahan yang diselenggarakan di Valflame Palace di Imperial Capital. Prince Olivert berbicara dengan Zechs dan Mueller mengenai kehidupannya yang akan datang, sedangkan Scherazard membicarakan kegelisahannya kepada Empress Priscilla sebelum sebuah gaun pernikahan di jahit dengan gaya tradisional kerajaan.

Setelah keduanya selesai berdiskusi, sebuah kartu yang berisikan pesan muncul dari seseorang yang menunggu mereka, ketika mereka kembali ke ruang tunggu.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: