Falcom Detailkan Scramble Raid, Illusion Hill, Serta Beberapa Karakter Lainnya di The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki

Falcom belum lama ini telah membagikan informasi dan screenshot baru untuk game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki yang merupakan game terbaru untuk seri Trails, info ini akan memberikan detail kepada enam karakter, Crow Armbrust, Wald Wales, Garcia Rossi, Duvalie the Swift, Claire Rieveldt, dan Sara Valestein, serta dua sistem yang bernama Scramble Raid dan Illusion Hill.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 27 Agustus mendatang di Jepang. Artikel mengenai The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki bisa kalian baca di sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

Berikut detail yang dibagikan oleh Falcom.

Crow Armburst

Crow Armburst (Seiyuu: Takahiro Sakurai)

Seorang pria yang menghabiskan hari sekolahnya di Thors Military Academy dengan Class VII, Towa, Angelica, dan George. Walau ia suka bertaruh dan cenderung menjadi orang yang suka bercanda, ia merupakan senior yang bisa diandalkan.

Ia bersumpah untuk balas dendam kepada Chancellor Osborne, yang merebut kampung halamannya Jurai City State, dan bekerja dibalik layar sebagai “C” yang merupakan ketua dari organisasi teroris bernama Imperial Liberation Front, namun akhirnya mati setelah bertarung melawan Rean dan yang lainnya pada puncak Civil War.

Setelah itu, ketika bencana menyerang Empire, ia menjadi seorang Immortal dengan menggunakan tknologi yang dimiliki Black Workshop, namun akhirnya mendapatkan kehidupannya sebagai manusia lagi melalui kekutan Sept-Terrion.

Setelah bencana tersebut, ia kembali ke kampung halamannya, dan menemukan bahwa seseorang telah menggunakan nama “C” dan membuat sebuah “New Imperial Liberation Front” yang baru, dan akhirnya ia mulai mengambil tindakan sendiri.

Wald Wales

Wald Wales (Seiyuu: Osamu Ryutani)

Seorang pria dengan tampang garang yang mencari Wazy, yang merupakan seorang ksatria penjaga Septian Chruch. Ia pernah memimpin sebuah group preman yang dikenal dengan “Saber Vipers,” namun “Demonization” yang disebabkan dari obat Gnosis telah membuat kelainan mental dan fisiknya, dan ia mendapatkan perawatan di Holy City of Arteria. Setelah itu, terlepas dari segala kendala yang dimiliki, melalui perawatan medis dan belajar dibawah naungan Septian Chruch, ia akhirnya dikenal sebagai esquire Wazy.Walau terlihat lebih tenang sekarang, ia sepertinya tidak pernah melupakan hari-harinya saat menjadi periman, dan masih melihat Wazy sebagai seorang rival.

 

Garcia Rossi

Garcia Rossi (Seiyuu: Hisao Egawa)

Seorang pria berbadan besar yang memiliki lengan yang kuat, dimana ia mencintai pertarungan tangan kosong yang membutuhkan otot, dan juga dikenal dengan nama “Killing Bear.”

Garcia Rossi merupakan seorang pria yang tumbuh di dunia gelap, ia beralih dari seseorang yang mengkomandani Jaeger Corps Zephyr hingga menjadi underboss dari grup mafia yang bernama Revache & Co., dan berseteru dengan sindikat kriminal yang dipimpin oleh Cao Lee di Crossbell. Walau ia telah melakukan berbagai macam tindakan kriminal, ia merupakan seorang yang rasional dan setia kepada umat manusia dan keadilan, dan telah mendapatkan respek dari Lloyd atas hal itu.

Pada kasus kemerdekaan Crossbell pada S. 1204, ia termotivasi dan bekerja sama dengan Lloyd, yang sebelumnya telah di penjara oleh Crossbell Defense Force, untuk membantunya kabur.

Setelah itu, ia ditangkap tanpa perlawanan oleh Defense Force dan memilih untuk menebus kejahatannya di penjara.

Duvalie the Swift

Duvalie the Swift (Seiyuu: Naomi Ohzora)

Seorang Valkyrie, dan merupakan ketua dari The Stahlritter di Ouroboros. Ia dikenal dengan nama “Duvalie the Swift” karena kemampuan pedangnya yang cepat. Dalam bencana yang dikenal dengan “The Great Twilight,” ia menjaga jarak, dan untuk sebentar bekerja sama dengan musuhnya, Rean dan anggota Class VII yang lainnya untuk mendapatkan kebenaran mengenai master-nya Arianrhod.

Bekerja dengan Class VII, menemukan harapan dari Arianrhod, dan melihat akhir hidupnya telah membuat Duvalie tumbuh menjadi seorang swordswoman dan seorang manusia. Setelah itu, walau ia merupakan anggota dari Ouroboros, ia mendedikasikan dirinya untuk melakukan keadilannya sendiri sebagai ketua dari Stahlritter.

Claire Rieveldt

Claire Rieveldt (Seiyuu: Ami Koshimizu)

Seorang mayor di Railway Military Police, dan mantan anggota dari Ironbloods. Ia memiliki rasa terima kasih yang besar kepada Chancellor Osborne, dan seorang bidak yang kejam untuk sang Chancellor dan melawan Rean dan yang lainnya di “The Great Twilight” yang melanda Empire. Sebelumnya, ia telah siap untuk mengambil nyawanya sendiri, namun kemudian mengubah pikirannya dan memilih untuk bergabung dengan Railway Military Police, yang telah kehilangan status sebagai entitas pemerintahan, untuk kembali membangun Empire setelah bencana tersebut.

Dalam Railway Military Police saat ini, dimana kebebasan sangatlah terbatas, ia menghabiskan hari-harinya bekerja untuk terus menebus apa yang telah ia lakukan.

Sara Valestein

Sara Valestein (Seiyuu: Megumi Toyoguchi)

Seorang mantan Instructor dari Class VII ketika Rean dan yang lainnya masih menjadi seorang murid, dan merupakan seorang Bracer Rank-A yang dikenal dengan panggilan “Purple Lightning”.

Sebagai seorang yatim piatu akibat perang dari North Ambria, ia dirawat oleh Captain Valestein, yang merupakan pendiri dari “Northern Jaegers.” Setelah bencana melanda Empire, ia kembali menjadi seorang Brace. Selagi bekerja sama dengan Bracer cabang Crossbell, yang akhirnya kembali lagi beraktivitas, dan Bracer Junior Fie, saat ini dia aktif bekerja diseluruh penjuru Zemuria.

Scramble Raid

Di dalam dungeon “Reverie Corridor”, beberapa kotak harta karun memiliki sebuah “Wedge of Hollows” yang melingkarinya, yang mencegah semua yang diluar lingkaran tersebut mengakses kotak itu. Dengan memeriksa sebuah Wedge of Hollows, kalian bisa mengaktifkan sebuah pertarungan spesial yang bernama “Scramble Raid” untuk melepas “Wedge of Hollows” tersebut.

Berikut alur Scrable Raid:

  1. Anggota party kalian akan dipilih secara acak dari anggota lain yang standby diluar party.
  2. Kalian bisa mengatur equipment, Orbments, combat links, dan yang lainnya.
  3. Pertarungan akan dimulai setelah kalian melakukan setup.
  4. Jika kalian menang, kalian bisa melepas “Wedge of Hollows” dan membuka kotak harta tersebut untuk mendapatkan Sealing Stones, equipment langkah, dan yang lainnya.

Illusion Hill

Ketika kalian bermain di Reverie Corridor, sebuah gerbang misterius akan muncul di dalam dungeon. Dengan memasuki gerbang ini kalian akan masuk kedalam sebuah area spesial yang bernama “Illusion Hill.” Illusion Hill sendiri memiliki struktur yang berbeda dari Reverie Corridor.

Dalam Illusion Hill, terdapat banyak hal yang akan menguntungkan para pemain, termasuk “Guardian Beasts” yang akan menjatuhkan Sealing Stones, dan berbagai barang yang bisa kalian hancurkan untuk mendapatkan Sepith.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: