Falcom, Detailkan ‘True Reverie Corridor’ The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki

Falcom telah membagikan informasi dan screenshot baru untuk seri Trails terbaru mereka yaitu, The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki. Informasi yang dibagikan oleh Falcom ini akan memberikan detail mengenai “True Reverie Corridor” yang merupakan sebuah side dungeon berukuran sangat luas yang akan dihadirkan pada Hajimari no Kiseki.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 27 Agustus mendatang di Jepang.

Berikut detail yang dibagikan oleh Falcom mengenai True Reverie Corridor.

True Reverie Corridor

Dengan menjalankan progress melalui main story The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, kalian akan dapat mengakses “Reverie Corridor”, yang merupakan sebuah extradimensional space yang misterius, pada setiap story di setiap rute. Kalian juga tidak akan dibatasi dalam memasuki “Reverie Corridor” ini, yang berarti kalian bebas keluar masuk selagi kalian menjalankan main story.

Progressing Through True Reverie Corridor

Dengan melewati “Reverie Corridor”, yang merupakan sebuah dungeon yang memiliki ukuran sangat luas dan terbadi menjadi beberapa lapis, kalian bisa membuka atau mengupgrade berbagai elemen dalam game. Karna anggota party dari setiap rute main story berkumpul semuanya di “Reverie Corridor”, hanya di sini saja kalian bisa menyelesaikan dungeon dengan formasi party yang tidak ditentukan oleh rute cerita. Selain itu di dalam “Reverie Corridor” dialog antara karakter yang secara langsung tidak bertemu di dalam main story dapat terjadi di sini.

 

Unlock Episodes and Mini Games in “True Reverie Corridor”

Dengan mengalahkan beberapa musuh yang muncul di dalam “Reverie Corridor” seperti “Guardian Beasts”, kalian bisa mendapatkan sebuah item yang bernama “Sealing Stone”. Dengan melepas “Sealing Stone” ini, kalian bisa membuka berbagai “Episodes” yang berfokus kepada karakter atau “Mini-Games” sebagai konten sampingan yang terpisah dari main story.

Episode: “The Path I Chose”

Pada episode ini menceritakan bahwa Randy dan Michael telah menyelesaikan waktu mereka sebagai ‘instructor’ di Thors Branch Campus, dan telah memutuskan untuk mengikuti jalan mereka masing-masing. Rean tetap akan membimbing murid-murid sebagai seorang ‘instructor’ di Thor Branch Campus.

Selagi koleganya sudah memutuskan jalan mereka masing-masing, Towa masih belum memiliki jawaban mengenai jalan yang harus ia pilih. Merasa sedih, Towa bertemu hari reuni kelasnya, namun…

Episode: “Their Justice”

Inspektur Machias Regnitz mengunjungi Crossbell untuk memastikan mundurnya Imperial Army.

Investigator dari Crossbell Police Departement – Alex Dudley, bertanggung jawab atas situasi ini sampai ‘The Re-independence Siging Ceremony’.

Selama mereka bertugas, keduanya, Machias dan Alex, yang selalu memesan kopi yang sama dari cafe yang sama, berakhir melakukan investigasi bersama yang dipicu oleh sebuah insiden, namun..?

Episode: “Mark of the Alumni”

Lechter, Lucy dan Klaudia menjalankan hari-hari sekolah mereka bersama sebagai bagian dari anggota dewan siswa (OSIS) di Jenis Royal Academy.

Sebelum reuni kelas di Liberl, mereka bertiga memutuskan untuk mengadakan ‘tea party’, namun Lechter tampak canggung karena sudah lama tidak melakukan sosialisasi.

Saat ‘tea party’, Lecther dihubungi oleh Intelligence Division dan akhirnya pergi meninggalkan ‘tea party’.

Episode: “Witches Reminisce”

Emma yang kembali ke kampung halamannya – Eryn, suatu hari ia menemukan sebuah memorandum ibunya – Isola, yang disembunyikan oleh Roselia. Merasa bahwa hal tersebut berhubungan dengan kematian ibunya, Emma dan familiarnya Celine bekerja sama dengan Clotilde, yang mengunjungi desa tersebut, pergi menuju sebuah goa yang tidak dikenal, namun…

Party Characters Exclusive to “True Reverie Corridor”

Tidak hanya kalian bisa mendapatkan “Sealing Stone” untuk membuka “Episodes” dan “Mini-Games” di dalam “Reverie Corridor”, kalian juga bisa mendapatkan “Sealing Stone” yang membuat kalian bisa mendapatkan berbagai rare items. Terlebih, kalian juga bisa mendapatkan “Sealing Stones” spesial yang menyediakan karakter yang bisa kalian gunakan secara eksklusif di dalam “Reverie Corridor”.

Box Art

Setelah memberikan informasi mengenai “True Reverie Corridor”. Falcom juga memperlihatkan box art untuk The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki yang menampilkan ‘Grandmaster’ dari organisasi Ouroboros.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: