Falcom Membagikan Detailkan Mini-Game Baru, Serta Karakter Alisa, Laura, Elliot, Jusis, Machias, Elise, dan Alfin Pada The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki

Falcom kembali lagi membagikan informasi-informasi baru beserta screenshot baru untuk game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki yang merupakan game terbaru untuk seri Trails. Kali ini, Falcom akan memberikan detail kepada karakter Alisa Reinford, Laura S. Arseid, Elliot Craig, Jusis Albarea, Machias Regnitz, Elise Schwarzer, dan Alfin Reise Arnor, serta sebuah mini-game yang bernama “Who Wants to Be a Mirannaire? Beryl Edition”, dan dua buah Character Episode baru.

Untuk artikel mengenai The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki bisa kalian baca di sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki dijadwalkan rilis di Jepang untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 27 Agustus mendatng.

Berikut detail baru yang dibagikan oleh Falcom.

Character

Alisa Reinford

Alisa Reinford (Seiyuu: Yui Horie)

Merupakan anggota dari Class VII yang lama, dan merupakan ahli waris dari Reinford Group, yang merupakan perusahaan industri berat terbesar di Empire. Dengan kemunculan Gnomes ketika “Great Twilight”, ia menemukan dirinya berhadapan dengan ibunya dan Sharon, namun akhirnya mendapatkan mereka kembali dengan tekadnya. Ia juga akhirnya bertemu kembali dengan ayahnya yang telah meninggal, Franz.

Saat ini, ia sedang bekerja keras sebagai kepala dari Reinford Group’s 4th Development Division, dan juga mengurusi permasalahan setelah kemerdekaan Crossbell kembai, seperti membongkar Tangram Fortress. Ia juga membuat hubungan pertemanan dengan Elie dari “Special Support Section,” yang ia kenal melalui serangkaian insiden di Empire dan Crossbell.

Laura S. Arseid

Laura S. Arseid (Seiyuu: Mariya Ise)

Seorang anggota dari Class VII yang lama, dan merupakan anak perempuan dari Viscount Arseid, kepala keluarga dari keluarga militer yang terkenal. Ia menguasai kemampuan bermain pedang keluarganya pada usia 19 tahun. Setelah menjadi asisten instruktur melalui latihan dengan ayahnya, ia pergi berkelana untuk latihan, keberbagai tempat yang terkenal dengan ilmu beladirinya, dan terkadang memberikan bantuan kepada Rean dan para anggota dari Class VII yang baru.

Ketika “Great Twilight” yang melanda Empire, ia bertarung dengan ayahnya yang telah berada di bawah pengaruh kutukan, dan mendapatkan kemenangan yang luar biasa sebagai penerus dari Arseid Style.

Ia saat ini sedang mencari jalan kehidupan, dimana ia bisa bangga menjadi seorang swordswoman, dan setelah bencana berakhir, ia masih berlatih untuk menyempurnakan ilmu pedangnya.

Elliot Craig

Elliot Craig (Seiyuu: Ryoko Shiraishi)

Anak dari Imperial Army officer “Craig the Red,” dan merupakan anggota Class VII yang lama, serta musisi yang berbakat.

Setelah ia menghabiskan waktunya di Thors Military Academy dan Imperial Music Academy, dan menjadi seorang musisi profesional, ia sekarang sedang mencari cara untuk membuat orang menjadi damai dengan kekuatan musiknya, selagi ia memberikan bantuan kepada Rean dan para anggota Class VII yang baru.

Setelah “Great Twilight”, ia kembali melanjutkan aktivitasnya untuk menghibur orang-orang yang ada di Empire dengan kekuatan musik. Dan mulai tahun ini, ia bekerja sebagai instruktur musik sementara di St. Astraia Girls’ School, dimana ia menarik berbagai perhatian dari para siswi di sana.

Jusis Albarea

Jusis Albarea (Seiyuu: Shinnosuke Tachibana)

Anak kedua dari Duke Albarea, dari Four Great House, dan seorang bangsawan muda yang memerintah Kreuzen Province. Setelah lulus dari Thors Military Academy, ia memilih jalan untuk mendukung orang-orang dari Empire sebelah timur, dimana ia disana menggantikan peran ayahnya dan kakaknya Rufus, yang ditangkap pada Civil War.

Saat “Great Twilight,” ia kecewa dengan penipuan yang dilakukan oleh keluarga Duke, dan berjuang pada pertempuran terakhir melawan kakaknya sendiri, yang sudah keluar dari jalur kemanusiaan, dan menyelesaikan perselisihan persaudaraan yang telah lama berlangsung.

Setelah insiden “Great Twilight”, ia bekerja sama dengan para bangsawan yang ada di Empire untuk membersikan dan membuka jalan untuk masa depan Empire, namun ia terlibat pada sebuah insiden di Empire ketika sedang bekerja sama dengan Rean.

Machias Regnitz

Machias Regnitz (Seiyuu: Takuya Satou)

Seorang inspektur yang jenius dan sangat serius dari Administration of Justice, dan merupakan anak dari Carl Regnitz, yang merupakan perdana mentri dari Imperial Government. Pengalaman yang ia dapat dari Thors Military Academy, dan Imperial Civil War telah mendorongnya untuk belajar di akademi politik, dan ia memilih bekerja untuk “Judicial Inspectorate”.

Ketika “Greath Twilight,” ia berdiri sebagai “Guardian of the Law”, meski harus barhadapan dengan ayahnya, dan menjadi Inspector karena efek dari “National Mobilization Law.” Setelah “great Twilight,” ia ditugaskan sebagai inspektur di Crossbell.

Elise Schwarzer

Elise Schwarzer (Seiyuu: Saori Gotou)

Anak perempuan dari Baron Schwarze, dan merupakan adik angkat dari Rean, serta merupakan ketua OSIS di St. Astraia Girl’s School. Ia telah lama menjadi pendukung Princess Alfin, yang ia temui di sekolah perempuan, sejak sekolah menengah pertama, dan telah menjadi sahabatnya.

Elise mencintai dan mempercayai Rean lebih dari saudara, dan telah memberikan dukungan kepadanya berkali-kali melewati Civil War dan “Great Twilight.” Setelah bencana tersebu, selagi kesehariannya sebagai ketua OSIS, ia merasa bahwa dirinya harus menjadi kuat sebagai adik dari “Ashen Chevalier,” dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti Vander Training Hall, dimana ia disana dilatih oleh Lady Aurier dalam ilmu pedang.

Alfin Reise Arnor

Alfin Reise Arnor (Seiyuu: Satomi Satou)

Anak perempuan dari Euget III, dan seorang putri yang unik dari Erebonian Empire. Ia merupakan sahabat dari Elise, dan bersekolah di St. Astraia Girls School. Ia tertarik dengan Class VII yang lama karena Elise, dan walau banyak kejadian buruk yang menimpa keluarga Arnor, ia tumbuh menjadi seorang manusia melalui “Great Twilight” dan Civil War.

Walau ia khawatir mengenai saudara kendarnya, Cedric, yang keberadaannya tidak diketahui, ia saat ini menghadapi kekuatan pemberontakan yang ada di dalam Empire, selagi ia berhadapan dengan masyarakat Empire sebagai seorang putri.

Mini-Game: “Who Wants to Be a Mirannaire? Beryl Edition”

Mini-Game: “Who Wants to Be a Mirannaire? Beryl Edition”

Kuis legendaris yang pernah digelar oleh Endorce No.0 dari “Ouroboros” kini kembali lagi. Kali ini, yang menggelarnya adalah Beryl, yang merupakan seorang peramal misterius yang berkelana kesegala penjuru Zemuria sebagai lulusan Thors Military Academy. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan olehnya meliputi pengetahuan umum yang ada di dunia Trails, sampai ke negara atau wilayah yang spesifik, dan juga terdapat banyak pertanyaan yang berhubungan dengan keturunan dan nama tempat.

Episode: “Girls’ School Case Files”

Episode: “Girls’ School Case Files”

Di St. Astraia Girls School, dimana bencana sudah berlalu, dan kegiatan belajar kembali lagi, terdapat sebuah rumor aneh yang beredar.

“The Coma Incident”-.

Dikatakan bahwa para murid di Astraia tiba-tibah pungsan dan menjadi koma selama sekitar setengah hari.

Saat ini sudah terdapat enam murid yang terlibat dalam insiden tersebut. Agar korban tidak meningkat, dan menemukan penyebab insiden tersebut, ketua OSIS, Elise meminta bantuan kerja sama dengan Class VII yang baru. Juna dan Musse menyamar dirinya menjadi murid St. Astraia Girls’ School, dan memulai investigasi mereka, namun mereka bertemu dengan seorang murid yang tidak dikenal dengan rambut berwarna biru.

Episode: “The Stone of Fortune and the Ship of Misfortune”

Episode: “The Stone of Fortune and the Ship of Misfortune”

Setelah Neinvalli sukses membuka cabang di Capital dan memperluas jangkauan bisnisnya, namun untuk berkembang lebih lanjut, dibutuhkan sebuah mobilitas. Jingo menginginkan mobilitas untuk bisnisnya, namun ia tidak memiliki dana yang cukup. Suatu hari, ketika ia sedang bekerja, Cerberus kembali dengan membawa sebuah batu yang berbentuk aneh.

Dan Jingo sekarang menjadi pemilik batu aneh tersebut, dan semenjak saat itu, banyak orang yang datang mengunjungi Neinvalli, namun…

Sumber: Gematsu

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: