Falcom Membagikan Trailer Berdurasi Tiga Menit Untuk The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki

Setelah sebelumnya membagikan berbagai macam detail dan trailer serta berbagai web commercial pendek dan semakin mendekati tanggal perilisan game terbaru dari Trails yang berjudul The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, akhirnya Nihon Falcom membagikan sebuah trailer yang berdurasi tiga menit. Trailer untuk game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki diperlihatkan oleh Falcom melalui live stream Dengeki PlayStation terbaru.

Selama tiga menit tersebut kalian diperlihatkan berbagai potongan-potongan cerita dari ketiga rute yang nantinya dihadirkan dalam game ini. Pada trailer ini juga memperkenalkan sistem cross story dimana pada Hajimari no Kiseki ini, kalian akan memainkan tiga karakter utama dengan rute yang berbeda namun dengan timeline yang sama, seperti ketika terdapat sebuah adegan dimana Lapis Rosenberg dari rute C hampir terjatuh, yang kemudian ditolong oleh Millium yang merupakan karakter dari rute Rean Schwarzer.

Dalam trailer ini dijanjikan kembali bahwa setidaknya kalian bisa memainkan lebih dari 50 karakter yang ada di seri Trails ini, seperti Wazy Hemisphere, dan Divine Blade of Wind – Arios Maclaine. Trailer ini juga memperlihatkan berbagai konten lainnya seperti character episode, dan mini-game yang nantinya bisa kalian unlock.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 27 Agustus tahun ini di Jepang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: