Falcom Shop Menghadirkan Sebuah Campaign Untuk The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki

Semakin mendekati tanggal rilis game JRPG dari Falcom yang berjudul The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, Falcom melalui toko online mereka Falcom Shop menggelar sebuah ‘campaign’ yang memberikan barang gratis. Dimana kalian bisa mendapatkan sebuah tas jinjing atau ‘tote bag’ dengan tema “Morges”, yang merupakan sebuah kafe dan toko roti yang muncul di The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki.

Toko yang bernama Morges ini juga cukup terkenal di kota Crossbell, Crossbell sendiri merupakan kota tempat setting game The Legend of Heroes: Zero no Kiseki dan The Legend of Heroes: Ao no Kiseki, dan tempat ini juga hadir di game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki. Untuk tote bag-nya sendiri akan terdapat gambar logo toko tersebut.

Untuk mendapatkannya ternyata cukup mudah, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 1,000 yen (sekitar 130 ribuan dengan kurs saat ini) atau lebih pada Falcom Shop (tidak termasuk pajak), dan kalian akan mendapatkan tote bag tersebut, selama persediaan masih ada. Campaign ini akan berakhir setelah Falcom kehabisan tote bag.

Berikut beberapa catatan tambahan mengenai campaign ini:

  • Hanya satu tote bag per satu kali pengiriman
  • Kalian tidak bisa memilih warna tote bag kalian
  • Karena tote bag akan diberikan dalam basis siapa cepat dia dapat, pre-order untuk The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki yang akan dirilis pada tanggal 27 Agustus mendatang tidak akan dimasukan dalam campaign ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: