Fall Guys Merupakan Game PlayStation Plus Yang Paling Banyak Di Download

Sebuah game battle royal akhirnya berhasil menempati posisi pertama dalam sejarah PlayStation Plus. Belum lama ini Sony mengungkapkan melalui akun Twitter resmi PlayStation bahwa game dari Mediatonic dan Devolver Digital yang tentunya namanya sudah tidak asing lagi, Fall Guys: Ultimate Knockout berhasil menjadi game PlayStation Plus yang paling banyak di download di seluruh dunia. Sama seperti game Rocket League, game indie tersebut langsung diluncurkan sebagai Instant Game Library freebie, dan Sony mengkonfirmasi pada tanggal 26 Agustus kemarin, bahwa game tersebut berhasil mengambil gelarnya dari Call of Duty: Modern Warfare Remastered.

Keberhasilan ini juga mungkin berkat ulang tahun ke sepuluh dari PlayStation Plus pada bulan Juli 2020 kemarin, dimana telah diperlihatkan juga lima game PlayStation Plus yang paling banyak di download. Infografis yang di tampilkan pada PlayStation Blog di bulan Juni kemarin mencatatkan bahwa pada bulan April 2020, game Call of Duty: Modern Warfare Remastered menjadi game PS Plus yang paling banyak di download, posisi kedua terdapat game Sonic Forces, Shadow of Colossus pada posisi ketiga, sedangkan posisi ke empat Call of Duty: Black Ops3, dan posisi ke lima terdapat Destiny 2. Dengan munculnya Fall Guys yang langsung ngacir ke posisi pertama, berarti membuat Destiny 2 keluar dari jajaran top five ini.

Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol PlayStation 4, dan PC.

Sumber: VG247, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: