Fall Guys: Ultimate Knockouts Tuju Mobile

Game yang populer belakangan ini, Fall Guys: Ultimate Knockouts dilaporkan akan hadir pada platform Mobile. Seorang game analyst yang bernama Daniel Ahmad di Twitter, telah memposting sebuah tweet bahwa perusahaan entertainment asal China, Bilibili telah mendapatkan hak untuk menerbitkan sebuah versi movile untuk game tersebut, sayangnya hanya untuk wilayah China saja.

Pada situs Bili Games, Bilibili mengatakan bahwa mereka akan menjadi agen ekslusif untuk perilisan game mobile yang asli di China dimana Google menerjemahkan game tersebut menjadi Jelly Bean: Ultimate Knockout, dimana nama Jelly Bean ini seperti merefrensikan bentuk dari karakter yang ada di dalam game tersebut. Di China sendiri, Fall Guys: Ultimate Knockout versi PC dan PlayStation 4 memiliki nama yang sama, Jelly Bean: Ultimate Knockout.

Sebelumnya telah terdapat banyak rumor seputar versi mobile untuk game Fall Guys, yang berakhir menjadi sebuah rumor yang tidak benar. Dimana akun resmi Twitter game tersebut mengatakan pada tanggal 17 Agustus kemarin, bahwa jika kalian melihat iklan apapun untuk versi mobile dari game Fall Guys, iklan tersebut adalah bohong. Namun untuk informasi ini, pihak Fall Guys belum memberikan komentar sama sekali.

Semenjak peluncuran Fall Guys: Ultimate Knockouts pada awal bulan ini di konsol PlayStation 4 dan PC, Fall Guys disambut dengan meriah, yang berhasil menarik lebih dari 1,5 juta pemain dalam waktu 24 jam pertama perilisannya. Game battle royale yang simpel ini mendukung hingga 60 pemain dalam sebuah pertarungan mini game, dimana kalian akan ‘meloncat’, ‘terjun’, dan ‘menangkap’ untuk menjadi seorang pemenang.

Sampai saat ini masih belum terdapat kabar kapan game mobile untuk Fall guys ini akan tersedia di China. Namun Mediatonic sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka ingin membawa game tersebut pada platform lainnya nanti.

Sumber: Screenrant, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: