Fallout Vault Boy Bergabung ke Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros terkenal dengan berbagai karakternya yang menarik dari berbagai franchise, mulai dari Joker Persona 5, Sans dari Undertale, dan salah satunya adalah karakter ikonik Fallout. Fallout Vault Boy akan hadir menuju Super Smash Bros. Ultimate sebagai Gunner. Bukan sebagai fighter namun Vault Boy akan berperan sebagai Mii Fighter.

 

Vault Boy merupakan maskot yang sangat ikonik dari franchise Fallout, dirinya menjadi bagian dari tim propaganda Vault-Tec dan dirinya bertugas untuk menciptakan populasi baru untuk Amerika pada tahun 2077. Kamu dapat melihat dia di berbagai iklan ataupun pamflet yang tersebar di seluruh dunia Fallout. Dirinya juga seringkali dijadikan sebagai ilustrasi special perk sehingga para pemain tidak begitu kebingungan untuk skill yang telah mereka upgrade.

Pada Smash Bros sendiri, Vault Boy diklasifikasikan sebagai Gunner, yang berarti dirinya akan lebih lambat dari Brawler dan Swordfighter namun lebih serbaguna. Serangan miliknya akan lebih banyak mengambil porsi jarak jauh, ia juga dapat mengumpulkan kekuatan dan menembakan laser yang cukup hebat.

Vault Boy bukanlah Mii Fighter satu-satunya yang hadir untuk minggu depan, beberapa karakter lain dari Tekken, Splatoon, dan juga ARMS. Kostum Mii Fighter Vault Boy bisa kamu dapatkan dengan harga 0.75 dollar dan akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2020 mendatang.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: