Fans Red Dead Redemption 2 Buat Petisi Untuk DLC Story

Eksplorasi amerika pada era cowboy menjadikan Red Dead Redemption 2 sebagai salah satu game open-world terbaik yang pernah diciptakan oleh Rockstar Games. Mengikuti kesuksesan seri pertamanya yang telah dirilis di 8 tahun lebih awal, game yang sudah berumur 2 tahun ini masih memiliki jumlah pemain yang tinggi. Menikmati jalan cerita yang dihadirkan ataupun sekedar berjalan-jalan untuk memanjakan mata melalui pemandangan yang disajikan membuat RDR2 sulit untuk ditinggalkan begitu saja, sehingga banyak penggemar yang menginginkan DLC tambahan untuk cerita utamanya. Para penggemar akhirnya membuat sebuah petisi untuk mendesak Rockstar agar menciptakan DLC untuk para pemain yang lebih senang memainkan single playernya dibanding Red Dead Online.

Petisi tersebut dimulai oleh Ivan Ojeda yang menyerukan ajakan untuk mendesak hadirnya DLC Story Single Player untuk Red Dead Redemption 2 di Reddit. Tidak perlu gratis, mereka pun rela untuk membayar harga demi mendapatkan jalan cerita tambahan yang memang berpotensi untuk dieksplorasi lebih jauh. Petisi tersebut telah diisi oleh 243 pendukung dengan total target sebanyak 500 tanda tangan.

Dengan hadirnya Red Dead Online yang berhasil menciptakan uang yang banyak untuk Rockstar, sepertinya kehadiran DLC Story untuk single-playernya masih jauh dari kata mungkin. Namun apabila suara para gamer berhasil dikumpulkan secara masif, bukan tidak mungkin bagi Rockstar untuk mempertimbangkannya. Mungkin saja suatu saat nanti terdapat DLC cerita dibalik Sadie Adlers ataupun perjalanan Arthur Morgan dimasa sebelum bergabung dengan Van der Linde Gang.

 

Sumber : Reddit

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: