Far Cry 5 akan dapat kamu mainkan secara gratis pada akhir pekan ini

Jika kamu merupakan penggemar dari serial game Far Cry, maka usahakan untuk mengosongkan waktumu di akhir pekan ini, dikarenakan kamu akan diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi Hope County, Montana dan juga menghentikan aksi dari sekte Eden Gate beserta pemimpinnya Joseph Seed.

Hal ini dikarenakan, Ubisoft baru saja mengumumkan mereka akan mengadakan event free weekend untuk game Far Cry 5 pada akhir pekan ini yang dapat kamu mainkan via Uplay, dan jika kamu belum pernah memainkan Far Cry 5 sebelumnya, atau masih bimbang memutuskan untuk membeli game ini atau tidak kedepannya, maka event free weekend ini akan menjadi waktu yang tepat bagimu untuk mencari tahu.

https://twitter.com/Ubisoft/status/1265675825954926592

Free weekend dari Far Cry 5 ini akan berlangsung dari hari Jum’at, tanggal 29 Mei 2020 hingga pada hari Minggu, 31 Mei 2020, walau hingga saat ini belum diketahui pada pukul berapa event ini akan dimulai, sehingga bisa jadi untuk wilayah Indonesia baru akan dimulai pada sore, malam, atau hari berikutnya.

Hal yang perlu kamu lakukan saat free weekend ini berlangsung hanya perlu memastikan kamu memiliki akun Uplay, men-download Uplay Launcher dan menjalankannya di PC, men-download Far Cry 5, dan kamu sudah bisa menikmati game ini selama tiga hari kedepan.

Sumber: Shack News

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: