Fasilitas eSport Untuk Para Orang Tua Berumur 60 Tahun Ke Atas, Akan Dibuka Awal Bulan Juli Ini

Negara Jepang memang memiliki keunikan mereka tersendiri, kali ini terdapat sebuah fasilitas esport untuk para gamer yang berumur 60 tahun atau diatasnya. Dikabarkan oleh ISR Parsonel fasilitas yang bernama ISR e-Sports ini akan dibuka pada tanggal 2 Juli tahun ini. Fasilitas ISR eSport akan berlokasi di pusat penduduk senior di Chuou Ward, Kobe, Jepang.

Tujuannya adalah membantu memperbanyak aktivitas yang dapat dilakukan oleh para penduduk senior di Jepang, dan syarat untuk menjadi anggota fasilitas tersebut cukup mudah, para pemainnya harus berusia 60 tahun atau lebih. Fasilitas ini juga akan menyediakan sebuah lingkungan yang mendukung kehidupan gaming yang sehat dan pengalaman e-Sport yang ramah untuk pemula. Karyawan dari ISR e-Sports akan memberikan bimbingan, seperti bagaimana cara bermain dan juga akan memberikan support kepada mereka mengenai gameplay game yang mereka mainkan. Untuk pilihan gamenya sendiri, mereka akan dimulai dari judul game yang memiliki kontrol yang mudah bagi para pemula hingga sampai game eSport yang terkenal yang dimainkan para gamer di seluruh dunia. Jika anggota fasilitas ini menemukan game-game yang mereka sukai, mereka dapat menghabiskan waktu mereka bersama anggota lainnya untuk bermain game tersebut di fasilitas ini.

ISR Parsonel juga memiliki harapan untuk membuat berbagai lowongan pekerjaan di dunia eSport untuk para penduduk senior dan orang-orang yang memiliki disabilitas melalui fasilitas ISR e-Sports.

Untuk setiap sesi gameplay akan berdurasi dua jam, dengan waktu gameplay selama satu setengah jam, dan istirahat setengah jam.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: