Fast & Furious Crossroads akan meluncur ke PC dan konsol pada bulan Agustus mendatang

Publisher Bandai Namco bersama dengan developer Slightly Mad Studios baru saja mengumumkan tanggal perilisan dari game besutan mereka yang mengambil adaptasi dari franchise Fast & Furious, yakni Fast & Furious Crossroads.

Hal ini diumumkan langsung melalui cuitan dari akun Twitter Bandai Namco US, yang mana selain mengumumkan tanggal perilisan Fast & Furious Crossroads yang jatuh pada tanggal 7 Agustus 2020 ke PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4, Bandai Namco juga meluncurkan sebuah video gameplay showcase dari game tersebut.

Pada video berdurasi sekitar dua setengah menit tersebut, diperlihatkan beberapa mekanisme di dalam game yang berfokuskan pada kerjasama tim, yang mana bersama dengan kru milikmu, kamu harus memburu dan menghentikan sebuah sindikat kejahatan internasional, seperti melakukan takedown terhadap mobil target, melewati rintangan-rintangan ekstrim, hingga menyerang musuh-musuhmu dengan berbagai senjata.

Selain video gameplay showcase tersebut, Bandai Namco juga memperlihatkan beberapa wallpaper yang menghadirkan mobil-mobil yang akan ada di dalam game.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: