Fate/Extra Record, Game Remake Dari Fate/Extra Diumumkan

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-sepuluh dari game RPG yang berasal dari franchise Fate, yang telah dirilis pada konsol handheld Sony, PlayStation Portable. Dimana sebelumnya, pada website Type-Moon Studio BB memperlihatkan sebuah hitungan mundur, dan hitungan mundur tersebut ternyata merupakan pengumuman untuk game yang merupakan remake dari Fate/Extra, yang bernama Fate/Extra Record, dikabarkan game remake tersebut akan hadir di berbagai platform.

Untuk video mengenai Fate/Extra Record, bisa kalian tonton di bawah ini.

Untuk saat ini, trailer tersebut cukup memperlihatkan berbagai hal mengenai konten remake ini. Tentunya, untuk bagian grafis mendapatkan peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan sepuluh tahun lalu. Pada trailer ini juga, memperlihatkan karakter utama (yang telah mendapatkan nama resmi “Hakuno Kishinami”) kita berinteraksi dengan Tohsaka Rin, Rani VII, dan Matou Shinji, trailer ini juga memperlihatkan pertarungan servant antara Nero Claudius (Saber), dengan Francis Drake (Rider), dan diperlihatkan juga Archer (Emiya) yang memperlihatkan Noble Phantasm miliknya, Unlimited Blade Works. Sebai tambahan, Fate/Extra Record ini dibuat menggunakan Unreal Engine.

Dilansir dari Gematsu, pihak Type-Moon Studio BB akan menggelar sebah acara bernama  “Fate/EXTRA Series 10th Anniversary Live Stream” pada tanggal 22 Juli, jam 20:00 JST/18:00 WIB, dimana pada acara tersebut, mereka akan membagikan berbagai informasi mengenai remake ini, dan juga seri Fate/Extra.

Berikut staff yang akan menangani Fate/ Extra Record

  • Original Story and Scenario: Kinoko Nasu / Type-Moon
  • Original Character Concept: Takashi Takeuchi / Type-Moon
  • Planning and Direction: Kazuya Niino / Type-Moon Studio BB
  • Character Design: Arco Wada

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: