Fate/Grand Order Fes 2020 Dibatalkan

Sebuah acara untuk salah satu mobile game terlaris di Jepang – Fate/Grand Order. Dikabarkan oleh Type-Moon dan FGO Project melalui website resmi acara Fate/Grand Order Fes, bahwa mereka memutuskan untuk membatalkan acara Fate/Grand Order Fes tahun ini, hal ini terjadi karena pandemik COVID-19 yang menyebar di Jepang.

Acara Fate/Grand Order Fes untuk tahun dini, dijadwalkan untuk di gelar pada Tokyo Dome di tanggal 10 Agustus 2020 mendatang. Acara tersebut juga akan menjadi sebuah acara spesial karna menjadi bagian dari ulang tahun ke lima dari game mobile game populer ini. Sayangnya, pihak penyelenggara dari acara ini memutuskan untuk membatalkan acara ini sebagai upaya mengurangi dan mencegah penyebaran pandemik COVID-19. Keputusan ini juga diambil setelah mempertimbangkan prioritas dan keselamatan pada tamu, staff dan para performer yang akan tampil.

Dilansir dari Siliconera, pihak penyelenggara acara tersebut mecatatkan bahwa pemerintah sudah membuka pedoman baru, dimana pemerintah membatasi kapasitas acara menjadi 50% saja. Namun, karna tiket untuk acara ini sudah terjual sebesar 90%, maka diputuskan akan menjadi sulit untuk mengikuti pedoman baru tersebut, dan memastikan keselamatan bagi pihak-pihak yang bersangkutan dalam acara ini.

Bagi yang sudah membeli tiket untuk Fate/Grand Order Fes 2020 in Tokyo Dome ~5th Anniversary~ bisa mendapatkan refunds, dimana info lebih lanjut mengenai hal tersebut bisa kalian lihat di sini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: