FIFA 21 Tuju Next-Gen, Hadirkan Fitur Crossplay, dan Rilis di Steam

Dengan kembalinya Premiere League ditayangkan di TV yang juga menggunakan suara penonton dari FIFA, EA akhirnya mengumumkan game FIFA terbaru mereka. Melalui ajang EA Play Live 2020, mereka membagikan informasi terkait game FIFA 21 yang biasanya memang dihadirkan satu tahun lebih cepat dari perilisannya. FIFA 21 sendiri dijadwalkan rilis pada 9 Oktober 2020 mendatang untuk platfrom Playstation 4, Xbox One dan tentunya PC. Satu hal yang menarik, FIFA 21 kini sudah tersedia untuk platform Origin dan Steam! Bahkan laman FIFA 21 di Steam sudah mengemuka lengkap dengan harga yang dibandrol oleh EA. Untuk versi next-gen FIFA 21 juga dipastikan hadir pada saat konsol tersebut diluncurkan.

 

EA sendiri berjanji akan menyajikan informasi tambahan terkait versi next-gennya pada akhir tahun ini, namun terhalang dengan tanggal rilis konsol Playstation 5 dan Xbox Series X yang hanya disebut akan rilis pada musim liburan 2020. Bagi kamu yang sudah ingin melakukan pre-order, kamu dapat melakukannya sekarang, Bagi kamu yang sudah melakuakn pre-order untuk versi Ultimate dan Champion, maka kamu akan mendapatkan early access dan dapat memainkan game ini pada 6 Oktober 2020.

Kamu juga dapat memainkan game ini lebih cepat dari itu dengan cara berlangganan EA Access untuk konsol atau Origin Access di PC, maka kamu dapat memainkan FIFA 21 pada tanggal 1 Oktober mendatang. EA juga mengkonfirmasikan bahwa apabila kamu membeli FIFA 21 versi current-gen maka kamu dipastikan akan mendapatkan upgrade untuk Playstation 5 dan juga Xbox Series X ketika konsol tersebut rilis. Fitur cross-play antar platform juga diakan diimplementasikan pada FIFA 21, sehingga bagi kamu pemain PC juga dapat bermain bersama pemain dari konsol.

 

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: