Figure Yoshizawa Kasumi Dari Persona 5 Royal Segera Hadir Pada Bulan Agustus Ini

Kabar gembira untuk kalian yang menyukai seri Persona terutama Persona 5 Royal, dan seorang yang suka mengkoleksi figure, kali ini Kotobukiya datang dengan membawakan sebuah figure karakter dari Persona 5 Royal yang bernama, Yoshizawa Kasumi. Figure ini merupakan bagian dari lini ARTFX J, dan kalian sudah bisa melakukan pre-order melalui toko online resmi Kotobukiya sendiri atau melalui seller kesayangan kalian. Untuk mendapatkannya kalian harus mengeluarkan uang sebesar 17,380 yen atau sekitar 2,3 jutaan Rupiah dengan kurs saat ini, dan belum termasuk biaya pajak dan pengiriman. Masa pre-order ini akan dibuka oleh Kotobukiya sampai dengan tanggal 28 Juli, 2020 nanti, dan kalian akan bertemu dengan Yoshizawa pada bulan November akhir tahun ini.

Tentunya ini bukan pertama kalinya kita melihat figur ini, karena figure ini pertama kali diperlihatkan pada acara WinFes 2020 Winter. Namun, pada saat itu, figure ini masih merupakan prototype dan tidak memiliki warna. Kotobukiya juga memperlihatkan figure Yoshizawa ini bersamaan dengan figure Joker dari lini ARTFX J.

Untuk figure Yoshizawa ini sendiri, ia berpose sambil menggenggam pita gymnastic, dan mengenakan pakaian Violet, dengan pose yang seakan-akan sedang melompat dari sebuah platform, dengan topeng di tangan kirinya. Selain itu, Kotobukiya juga sedang memberikan sebuah promosi untuk pre-order figure ini, dimana selama persediaan masih ada, kalian akan akan mendapatkan sebuah replika dari topeng yang ia miliki yang bisa kalian pasangkan kepada dirinya dan sebuah tangan tambahan untuk menggantikan tangan yang sebelumnya memegang topeng Violet.

Berikut gambar wujud figure Yoshizawa Kasumi yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Sumber: siliconera, kotobukiya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: