Film Layar Lebar Monster Hunter Ditunda

Film layar lebar yang diadaptasi dari seri game Monster Hunter, dikabarkan telah ditunda. Film yang akan menampilkan Milla Jovovich dan Tony Jaa, telah ditunda oleh Sony Pictures dari tanggal perilisan sebelumnya pada bulan September ke tahun depan, yakni 23 April 2021 mendatang. Sampai saat ini, alasan mengapa mengambil langkah tersebut belum dikabarkan oleh pihak Sony Pictures, namun kemungkinan penundaan ini akibat dari pandemi COVID-19 yang telah menyebar dari awal tahun 2020 ini, tentunya pandemi COVID-19 juga menjadi alasan penundaan untuk beberapa film layar lebar dan industri pertelevisian pada tahun ini, dan juga industri game.

Proyek film layar lebar ini di sutradarai dan ditulis oleh Paul W.S. Anderson, dan ini bukan pertama kali dirinya menangani film layar lebar yang didasarkan pada game Capcom, dimana Anderson pernah menangani seri layar lebar Resident Evil yang diakhiri dengan Resident Evil: Final Chapter, yang sudah dirilis pada tahun 2016. Anderson juga menyutradarai film Even Horizon yang dirilis pada tahun 1997, dan film Alien vs. Predator yang dirilis pada tahun 2004. Bukan hanya Anderson yang menjadi alumni Resident Evil, Milla Jovovich yang merupakan prontagonis dari film layar lebar Resident Evil juga menjadi prontagonis di dalam film Monster Hunter ini.

Jovovich memainkan peran Natalie Artimis, yang merupakan seorang pemimpin dari sebuah kelompok tentara yang terpindah dari dunia mereka kedalam dunia Monster Hunter. Artimis akhirnya bekerja sama dengan Hunter untuk memburu monster-monster yang ada di dunia tersebut, dimana karakter Hunter akan diperankan oleh Tony Jaa, dan yang menjadi Admiral adalah Ron Perlman. Sampai saat ini karakter Admiral yang dipernakan oleh Ron Perlman belum diperlihatkan.

Walau ceritanya merupakan cerita baru bagi para fans Monster Hunter, Anderson sebelumnya telah mengatakan bahwa senjata, armor, dan monster dari game Monster Hunter akan hadir pada film layar lebar ini.

Sumber: gamesradar, ign

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: