Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Akan Hadirkan Versi Free-To-Play

Square Enix baru saja merilis sebuah trailer baru untuk proyek Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition Lite, yang nantinya akan menjadi game free-to-play untuk tiga dungeon pertama. Versi Lite ini dapat kamu mainkan seperti versi berbayarnya namun dengan satu pengecualian, para pemain tidak dapat memainkan 10 dungeon selanjutnya kecuali para pemain ingin membayar level-level selanjutnya. Square Enix menyebut game ini sebagai “free-to-download emo version”seperti Nintendo free to entry yang hadir pada game Super Mario Run di platform mobile.

 

Hal tersebut cukup masuk akal untuk Crystal Chronicles Remastered yang hadir untuk iOS dan Android termasuk PS4 dan juga Switch. Keempat platform tersebut akan m,endapatkan versi Lite ketika game ini dirilis nantinya pada tanggal 27 Agustus 2020.

Satu hal yang menarik, walaupun Crystal Chronicles Remastered memiliki fitur cross-play untuk semua platform yang tersedia, Square Enix tetap memberikan kesempatan bagi pemain versi gratisnya untuk bermain bersama di dungeon yang tersedia dengan seluruh pemain dari versi berbayarnya.

Square Enix sendiri belum memberikan informasi yang spesifik tentang bagaimana matchmaking ini bekerja, sehingga masih belum jelas juga bagaimana nantinya membedakan pemain berbayar atau tidak. Juga masih belum jelas apakah pemain dari versi Lite mendapatkan akses untuk mendapatkan konten story selain dari tiga dungeon yang tersedia.

 

Sumber : Kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: