Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition Meluncur Bulan Agustus Ini

Belum lama ini Square Enix mengumumkan bahwa salah satu game Final Fantasy mereka yang berjudul Final Fantasy Crystal Chronicle Remastered Edition diumumkan akan dirilis pada konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch kemudian game tersebut juga akan dirilis secara digital pada iOS dan Android. Pada versi konsol, game ini akan dihargai sebesar 4,800 yen atau sekitar 650 ribuan Rupiah, dan 2,820 yen atau sekitar 380 ribuan Rupiah untuk versi iOS dan Android. Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition akan diluncurkan pada tanggal 27 Agustus mendatang di Jepang, sayangnya saat ini Square Enix belum memberikan kabar mengenai lokalisasi game ini.

Untuk merayakannya hal ini, Square Enix membagikan sebuah trailer yang mengkonfirmasi tanggal perilisan serta harga game Final Fantasy Crystal Chronicles, selain itu Square Enix juga mengumumkan sebuah sistem “Imitate” dimana kalian bisa mengubah penampilan dan suara karakter kalian pada pertarungan menjadi salah satu sub-karakter yang muncul di dalam cerita dengan mengumpulkan beberapa item.

Reminder, game Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition ini memiliki fitur cross-play dan cross-save. Jadi jika kalian bermain di PlayStation 4, kalian bisa melanjutkan permainan kalian juga di iOS atau Android.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: