Final Fantasy VII Remake dan Hideo Kojima Menangkan CEDEC Awards 2020

CESA belum lama ini telah mengumumkan pemenang dari CEDEC Awards 2020. Excellency Awards yang berada pada empat kategori, diberikan kepada tim pengembang dari game Final Fantasy VII Remake, Animal Crossing: New Horizons, Ring Fit Adventure, dan RE Engine milik Capcom. Hideo Kojima juga menang dalam Special Award CEDEC Awards 2020.

Untuk selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

CEDEC Awards 2020 – Excellency Award for Engineering

Excellency Award untuk Engineering diberikan kepada Capcom, lebih spesifiknya diberikan kepada tim yang menggelar Capcom Open Conference RE:2019, dan pihak tim pengembang dari RE Engine.

Tim Capcom di puji bukan hanya karena memiliki kemampuan teknikal yang tinggi dalam mengembangkan engine untuk game mereka, namun juga berkontribusi dalam pertumbuhan industri teknologi. RE Engine sendiri digunakan pada game Resident Evil 7, dan Devil May Cry 5, serta game Resident Evil yang akan hadir, Resident Evil Village.

CEDEC Awards 2020 – Excellency Award for Game Design

Tim pengembang untuk game Ring Fit Adventure memenangkan Excellency Award untuk Game Design. Dimana tim tersebut mengembangkan perangkat berbentuk cincin yang unik, dan membuatnya menjadi bagian dalam game. Hal ini menawarkan sebuah pengalaman yang dapat mengubah hidup para pemainnya, karena memperhatikan kesehatan.

CEDEC Awards 2020 – Excellency Award for Sound

Tim suara untuk game Final Fantasy VII Remake memenangkan Excellency Award pada kategori tersebut, karena pihak produksi musik bisa membuat berbagai aransemen musik secara alami tanpa merasa bosan, dengan mengaitkannya pada aksi yang dilakukan para pemain.

Tim produksi musik untuk game Final Fantasy VII Remake juga di puji karena produksi dalam menghasilkan efek suara yang memanfaatkan ruang dan dinamika sepenuhnya, serta mengerjakan sistem playback yang menggunakan sistem MASTS milik internal yang menghasilkan rasa menghayati lebih dalam.

CEDEC Awards 2020 – Excellency Award for Visual Arts

Tim pengembang Animal Crossing: New Horizons memenangkan Excellecny Award untuk Visual Art karena memproduksi aset dalam jumlah yang berlimpah dengan variasi yang sangat banyak, sehingga memungkinkan para pemainnya menciptakan dunia unik mereka sendiri.

Special Award

Special Award tahun ini diberikan kepada Hideo Kojima, dimana ia pertama kali dikenal dengan seri game Metal Gear. Judul game terbaru Kojima, Death Stranding berhasil di bicarakan oleh banyak orang karena konsep baru yang dibawakannya namun masih tetap mempertahankan gayanya sendiri, berhasil memenangkan berbagai penghargaan game di seluruh dunia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: