Final Fantasy VII Remake Memiliki Penjualan Tertinggi Pada Bulan April.

Salah seorang analis di dunia game dari NPD Group mengabarkan info mengenai penjualan game Final Fantasy VII Remake di United States. Untuk saat ini, Mat Piscatella dari NPD Group mengabarkan bahwa penjualan game Final Fantasy VII Remake merupakan yang tertinggi pada bulan April 2020 ini. Namun, berhubung kini baru bulan Mei 2020, tentunya masih banyak waktu dan kemungkinan hal tersebut akan berubah.

Pada bagian pertamanya, Piscatella memberikan sebuah daftar penjualan yang memperlihatkan bahwa penjualan game Final Fantasy VII Remake pada bulan April kemarin merupakan yang tertinggi dan bahkan mengalahkan penjualan Animal Crossing: New Horizons. Namun pada total penjualan tahun ini, masih di pimpin oleh game Call of Duty: Modern Warfare, kemudian diikuti oleh Animal Crossing: New Horizons pada posisi kedua, dan Final Fantasy VII Remake di posisi ketiga.

Menurut Piscatella, jika bergokus kepada Final Fantasy VII Remake saja pada bulan perdananya, dan memperhitungkan total penjualan dengan biaya yang dikeluarkan untuk membuat game tersebut, hal ini merupakan sebuah rekor baru seri Final Fantasy di United States.

Berikut sebuah video dari NPD Group mengenai penjualan game pada April 2020

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: