Final Fantasy XVI Diumumkan, Tuju PlayStation 5, dan PC

Terdapat serangkaian rumor yang menuju kepada acara PlayStation 5 Showcase yang digelar pada tanggal 17 September, 2020 pagi ini. Dimana rumor tersebut menyebutkan bahwa Square Enix kemungkinan akan menampilkan game Final Fantasy selanjutnya pada acara tersebut. Tentunya, Square Enix melakukannya. Game selanjutnya Final Fantasy, Final Fantasy XVI saat ini sedang dikembangkan dan akan dihadirkan pada konsol PlayStation 5 secara eksklusif, namun game tersebut juga akan dihadirkan pada PC.

Dan terdapat sebuah triler yang cukup panjang yang menampilkan game tersebut. Diana kita akan melihat seorang pangeran muda yang bernama Joshua, yang dapat berubah. Terdapat juga karakter yang merupakan ‘Shield’ sang pangeran yang sepertinya juga dapat berubah. Dalam trailer tersebut juga membicarakan sebuah wabah, dan Mother Crystal yang melindunginya, dan juga beberapa warrior yang menggunakan ikon untuk bertarung. Summon seperti Ifrit, Shiva, dan Phoenix terlihat di tampilkan juga dalam trailer tersebut.

Untuk trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

Untuk game-game Final Fantasy saat ini, Final Fantasy VII Remake telah tersedia pada konsol PlayStation 4, dan akan menjadi eksklusif pada konsol tersebut hingga bulan April tahun depan. Game Final Fantasy XIV berjalan cukup baik, dengan 5.3 Reflections in Crystal baru dirilis pada bulan Agustus, 2020 kemarin.

Final Fantasy XVI saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk konsol PlayStation 5, dan PC. Namun, dilansir dari Siliconera, pada trailer yang dibagikan oleh Square Enix tidak menampilkan versi selain PlayStation 5.

Sumber: Siliconera, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: