Fist of the North Star: Ken’s Rage 2 Tuju Mobile

Hokuto Hyakuretsu Ken

Koei Tecmo belum lama ini telah menampilkan sebuah versi mobile dari Shin Hokuto Musou, yang dikenal juga dengan nama Inggrisnya, Fist of the North Star: Ken’s Rage 2.

Seperti yang diperlihatkan pada judul dalam bahasa Jepangnya, game ini merupakan salah satu game kolaborasi Warriors dengan IP lain, seperti Dynasty Warriors: Gundam, One Piece: Pirate Warriors, Fire Emblem Warriors, dan Hyrule Warriors.

Fist of the North Star: Ken’s Rage 2 pertama kali dirilis untuk platform PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii U di tahun 2012, di Jepang, dan game tersebut hadir di barat pada tahun 2013. Game tersebut mendapatkan peningkatan dari game pertamanya, dengan menambahkan lebih banyak karakter yang dapat digunakan, menambah storyline dari Raoh saga hingga akhir dari cerita manga-nya, dan mempercepat laju alur gamenya.

Pada situs resmi Jepang Gameity, dituliskan bahwa game mobile Fist of the North Star: Ken’s Rage 2 dibuat untuk merayakan 10 tahun dari seri Ken’s Rage, dimana game pertamanya dirilis pada PlayStation 3, dan Xbox 360 pada tahun 2010.

Diperlihatkan juga bahwa MIdas yang akan menangani perilisan game ini pada platform mobile. Yang berarti, Fist of the North Star: Ken’s Rage 2 merupakan judul pertama dalam perusahaan yang dikerjakan oleh tim baru tersebut setelah sebelumnya menangani perilisan global untuk game Dagon Quest of the Stars milik Square Enix. Judul game ini juga kemungkinan akan dihadirkan kepada slot kosong Midas pada lineup TGS 2020 milik Koei Tecmo.

Versi mobile untuk Fist of the North Star: Ken’s Rage 2 akan tersedia, dan dapat dimainkan secara gratis dengan pilihan in-app purchases di dalamnya, game tersebut akan hadir pada perangkat iOS dan Android di Jepang tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: