Five Nights at Freddy’s: Security Breach Tuju PlayStation 5

Sudah cukup banyak game yang terungkap melalui presentasi PlayStation 5 pada bulan September ini. Meski banyak gamer melihat berbagai game yang ditampilkan sesuai dengan ekspektasi mereka, namun tidak banyak yang berekspektasi bahwa dalam acara tersebut akan hadir sebuah game horror berjudul Five Nights at Freddy’s: Security Breach.

Sebelumnya, tidak banyak yang dapat di dengar dari game Five Nights at Freddy’s: Security Breach, selain teaser berupa gambar yang terlihat pada situs resmi sang kreatornya, Scott Cawthon. Namun pada trailer baru ini, diperlihatkan pengalaman apa yang dapat diharapkan oleh para gamer yang menantikan game horror tersebut.

Trailer yang ditampilkan, bisa dikatakan merupakan update terbesar untuk game tersebut semenjak desain karakter yang dibocorkan oleh Funko pada bulan Juli kemarin. Namun bocoran tersebut direspon dengan kekecewaan dari pada fans franchise ini. Tapi dengan diberikannya trailer baru ini, dapat meningkatka hype untuk game FNAF yang akan hadir.

Pada trailer di atas, terlihat sepertinya Five Nights at Freddy’s: Security Breach bertempat pada sebuah mall atau sebuah taman bermain dalam ruangan. Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan ancaman yang akan dihadirkan untuk pemain, namun ancaman terbesar sepertinya datang dari seorang karakter yang dikenal sebagai Reluctant Follower atau “Vanny”. Gambar preview untuk Five Night’s at Freddy’s: Security Breach menampilkan dirinya sebagai seorang wanita menggunakan kostum kelinci. Suaranya bisa kalian dengarkan dalam trailer di aman ia mencari seorang anak bernama Gregory. Topeng yang ia kenakan diperlihatkan sebagai jumpscare pada bagian akhir trailer tersebut.

Five Nights at Freddy’s: Security Breach saat ini sedang dikembangkan untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: