Footage Avengers First-Person Yang Dibatalkan THQ Muncul di Internet

Beberapa game yang tengah dikembangkan sepertinya harus berakhir di server sang developer saja dan tidak pernah muncul dipasar game. Hal tersebut merupakan hal yang lumrah terjadi karena berbagai hal seperti lisensi yang cukup mahal, budget yang kurang, hingga pemutusan secara sepihak. Menjadi hal yang menarik apabila game yang dibatalkan tersebut tiba-tiba muncul di internet dalam bentuk video seperti yang terjadi pada Prince of Persia Redemption bulan lalu. Kini sebuah video gameplay The Avengers dengan genre first-person co-op tiba-tiba muncul di internet.

Video footage game ini diunggah pertama kali oleh Obscure Gamers, sebuah komunitas pelestarian videogame dengan Andrew Borman sebagai game kurator dari Museum of Play. Memperlihatkan gameplay dengan tim original Avengers yaitu Iron Man, Captain America, Hulk dan Thor yang dijalankan di konsol XBOX 360.

Dikembangkan oleh THQ Studio Australia dan Blue Tongue Entertainment pada tahun 2011, setahun setelah mereka menerima lisensi resmi The Avengers. Sayangnya, proyek ini harus dibatalkan oleh THQ karena masalah finansial sehingga game ini tidak pernah dirilis. Tidak lama kemudian, THQ menjual lisensi tersebut dan Ubisoft berhasil membelinya, lalu mereka mengembangkan game konsol eksklusif Marvel Avengers: Battle for Earth.

 

Sumber : PCGamer

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: