Football Manager Terbaru Akan Rilis Tahun Ini, Namun Akan Sedikit Terlambat

Developer Football Manager, Sports Interactive masih belum angkat suara terkait game simulasi manajemen olahraganya sejauh ini, namun sutradara studio Miles Jacobson telah memecah keheningan dengan sebuah update mengkonfirmasi game Football Manager baru tetap akan hadir di tahun ini. Sang developer telah berusaha beradaptasi dengan tantangan untuk bekerja dari rumah dan olahraganya itu sendiripun terkena dampak dari pandemi dengan perubahan jadwal dan rencana untuk musim baru yang masih sedikit simpang siur. Ini telah memperlambat segalanya sedikit, secara alami, tetapi tidak terlalu banyak.

“Apa yang dapat saya konfirmasi hari ini adalah, terlepas dari segala masalah yang ada di dunia, akan ada game Football Manager baru yang akan dirilis pada tahun ini,” sebut Jacobson. “Game ini akan dirilis sedikit terlambat dari rencana awal, tetapi mereka akan memiliki set fitur yang sangat kuat… meskipun berbeda dengan yang kami pikir kami tentukan pada Januari ketika saya menyelesaikan ‘set fitur impian’ saya. ”

Masih belum dijelaskan fitur apa yang telah direncanakan pada awal tahun ini, atau apa yang telah berubah. Sebagai jadwal rilis yang baru, yang saat ini juga masih belum diumumkan, mungkin game ini akan dirilis pada Desember mendatang. Hampir seluruh game Football Manager telah dirilis pada akhir Oktober ataupun awal November, dan jika Sports Interactive mengincar jendela rilis yang sama pada saat ini, itu tidak memberikan banyak pilihan lain untuk peluncuran 2020.

Tidak disebutkan tentang Football Manager 2021 secara khusus, hanya “game Football Manager,” yang mengisyaratkan beberapa versi. Saat ini, Football Manager masih eksklusif untuk PC dan Mac, tetapi terdapat juga versi mobile dan Switch yaitu Football Manager Touch yang mungkin akan mendapatkan edisi terbarunya di 2021. Update juga menyebutkan bahwa Football Manager akan diluncurkan ke lebih banyak platform dan toko daripada seri sebelumnya, menunjukan bahwa akan ada lebih banyak port konsol mendatang.

Sumber: PCGamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: