Fortnite Akan Tayangkan Batman Begins, Inception, dan The Prestige

Popularitas Fortnite berhasil membawa kolaborasi yang diluar kepala dan secara bersamaan sukses dieksekusi dengan sempurna. Mulai dari tampilnya Marshmello, konser akbar Travis Scott, hingga penayangan trailer secara premiere dari film terbaru Christopher Nolan – Tenet. Kali ini sang sutradara akan kembali, tidak hanya menampilkan trailer saja namun Nolan akan menayangkan tiga film sekaligus.

Tiga film tersebut adalah Batman Begins, Inceptions, dan The Prestige. Film ini akan ditayangkan tergantung dari region mana kamu memainkan Fortnite. Untuk pemain di Amerika Serikat akan mendapatkan jadwal tayang dari Inceptions pada tanggal 26 Juni pukul 8 malam waktu setempat, diikuti dengan penayangan kedua di pukul 11:55 malam. Sedangkan untuk pemain di Kanada dan Inggris akan menyaksikan The Prestige pada pukul 12 malam waktu setempat. Region Indonesia juga akan mendapatkan giliran tayang untuk Inception pada tanggal 26 Juni pukul 19.00 WIB, untuk jadwal lainnya bisa kamu cek di website Fortnite Party Royale ya.

Event ini dinamakan Movie Nite yang akan mengambil tempat di Fortnite Party Royal Island beserta layar yang besar. Seperti event-event sebelumnya, kamu dapat berkeliling di pulau ini sambil menonton film yang ditayangkan bersama teman-teman mu. Acara ini juga akan dibuka oleh performance dari Diplo serta kehadiran tamu spesial seperti Young Thug dan juga Noah Cyrus.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: