Forward to the Sky Tuju Nintendo Switch Tahun Depan

Pada bulan Februari tahun ini, sebuah publisher yang bernama Cosen mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game action adventure buatan developer Animu Games, Forward to the Sky ke konsol hybrid Nintendo pada tahun 2020 ini, dengan beberapa fitur tambahan di dalamnya.

Kabar terbarunya, diumumkan melalui situs resmi Cosen belum lama ini mengenai game tersebut, perilisan port Forward to the Sky ditunda menjadi awal musim semi tahun depan, dan Cosen juga mengumumkan seiyuu yang akan mengisi suara sang karakter prontagonis, dan karakter antagonis utama dari game tersebut.

Untuk yang belum mengetahui cerita game Forward to the Sky, game tersebut menceritakan kisah seorang putri yang pergi menjelajah ke reruntuhan menara langit, yang muncul kembali setelah sebuah bencana besar. Tujuan sang putri adalah untuk menyelesaikan berbagai puzzle yang ada dan mengalah kan berbagai monster selagi menelusuri reruntuhan tersebut, untuk mengumpulkan semua pecahan kristal untuk menyelesaikan krisis yang ada di kerajaannya.

Meski versi original dari game ini yang ada di Steam hanya menghadirkan enam level saja, untuk versi Switch akan menghadirkan beberapa level baru, bos baru, mini-game baru, dan seiyuu berbahasa Jepang. Sang putri akan diisi oleh Tamako Miyazaki, dan Crystal the Witch akan diisi oleh Tsugumi Sakuragi. Forward to the Sky versi Nintendo Switch akan menghadirkan pilihan text bahasa Jepang, Inggris, Traditional dan Simplified Chinese, dan juga Spanyol, bersamaan dengan dua pilihan bahasa baru, Jerman dan Korea.

Game Forward to the Sky saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PC melalui Steam, dan game tersebut akan dirilis pada konsol Nintendo Switch di awal musim semi 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: