Future Games Show 2020 Menghadirkan Lebih Dari 30 Game Dari Berbagai Developer

Sebuah acara yang dihadirkan oleh GamesRadar+ sebagai pengisi kekosongan akibat pembatalan acara E3 2020 tahun ini, dikabarkan akan menghadirkan lebih dari 30 game yang berasal dari berbagai developer, seperti Square Enix, Deep Silver, Devolver Digital, Hi-Rez Studios, Curve Digital, Merge Games, Raw Fury, Red Thread Games, Team 17, TeamKill Media, tinyBuild, dan Walkabout Games.

Future Games Show 2020 akan menghadirkan Emily Rose dan Nolan North sebagai host acara tersebut yang merupakan voice actor dari seri Uncharted. Acara ini dikabarkan juga akan menghadirkan total 30 game yang akan di perlihatkan nantinya, termasuk game AAA dan game independent. Walau tidak ada info mengenai developer lain yang akan masuk kedalam jajaran tersebut, diketahui Team Kill Media berencana untuk membagikan teaser terbaru untuk game cosmic horror mereka yang bernama Quantum Error.

Future Games Show juga akan menghadirkan perbincangan oleh para developer dan para ahli lainnya mengenai masa depan industri ini, dengan topik yang menekankan dan berfokus pada audio, penceritaan, dunia game, dan cara memainkannya.

Future Game Show akan disiarkan pada tanggal 6 Juni pukul 2:30 p.m. PT (2 Juni  4:30 a.m. WIB) melalui YouTube, Twitch, Facebook, dan GamesRadar+

Sumber: gematsu, playstationlifestyle

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: