Future Games Show Akan Kembali Di Acara Gamescom

Acara Future Games Show memberikan kejutan kepada banyak orang ketika debutnya yang dimulai pada bulan Juni kemarin. Acara showcase digital tersebut mengisi ruang yang seharusnya diisi oleh acara E3 2020. Acara tersebut menghadirkan berbagai pengumuman game, wawancara, trailer, dan lainnya, dan ternyata acara tersebut berakhir sukses sehingga direncanakan bahwa acara Future Games Show akan digelar lagi pada bulan Agustus mendatang.

Belum lama ini, Games Radar mengumumkan acara Future Games Show edisi Gamescom. Acara ini akan digelar pada tanggal 28 Agustus mendatang, yang merupakan hari pertama acara digital Gamescom setelah Opening Night Live yang digelar pada tanggal 27 Agustus. Sama seperti sebelumnya, Future Games Show akan menampilkan berbagai trailer, pengumuman, dan “menyelami lebih mendalam ke dalam game AAA dan indie yang ada yang akan diluncurkan pada tahun 2020 dan setelahnya.”

Ukuran acara tersebut masih belum dikonfirmasi, dan juga jumlah game yang akan ditampilkan. Bahkan, dalam pengumuman mengenai acara tersebut, terdapat formulir untuk diisi developer game jika mereka ingin berpartisipasi dalam acar tersebut. Sebelumnya, acara Future Games Show yang pertama menampilkan sekitar 40 game berbeda.

 

Sampai saat ini belum diketahui apakah Future Games Show akan dilakukan sebagai sebuah acara rutin yang digelar selama dua bulan sekali. Tentu saja hal tersebut tidak akan tidak disukai, karena selalu ada banyak game indie yang bisa menjadi sorotan. Bisa jadi juga acara ini diadakan hanya sebagai pengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh berbagai acara game yang dibatalkan akibat COVID-19.

Future Games Show di acara digital Gamescom dijadwalkan digelar pada tanggal 28 Agustus nanti pada jam 12: 00 PT (29 Agustus 02:00 WIB).

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: