Future GPX Cyber Formula SIN VIER Tuju PlayStation 4

Game balapan dengan mobil super yang dikembangkan oleh developer asal Jepang yang bernama Project YNP. Dikabarkan game mereka yang berjudul Future GPX Cyber Formula SIN VIER terilihat mendapatkan rating dari Taiwan Digital Game Rating Committee untuk konsol PlayStation 4. Gamenya sendiri diadaptasi dari serial animasi Future GPX Cyber Formula. Sebelumnya, game balapan ini sudah dirilis di platform PC melalui Steam pada bulan Desember tahun 2018 yang lalu. Untuk versi PlayStation 4-nya game ini akan diterbitkan oleh Mediascape.

Berikut sedikit detail mengenai game ini berdasarkan halaman game tersebut di Steam:

Dalam game ini kalian akan menyetir sebuah mobil yang memiliki kecepatan hingga 700 km/jam, untuk mencapai kecepatan tersebut, mobil kalian akan mengeluarkan booster layaknya sebuah roket. Jika kalian ingin merasakan seolah-olah berada di dalamnya, Future GPX Cyber Formula SIN VIER juga telah mendukung VR Mode namun belum diinfokan apakah versi PS4 juga akan mendukung VR Mode atau tidak.

Selain itu game ini juga mendukung Online Multiplayer, dimana pada mode ini akan mendukung hingga 16 pemain, untuk yang ingin bermain sendiri, kalian bisa memilih mode lain seperti Time Attack dan Championship.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: