Game Action RPG Gripper Diumumkan Akan Hadir Pada Konsol PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch, Serta PC

Developer sekaligus publisher OctoBox Interactive baru-baru ini memberikan sebuah pengumuman terkait game action RPG yang mereka miliki, dimana game yang berjudul Gripper akan dirilis oleh OctoBox Interactive pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, serta platform PC via Steam. Namun OctoBox Interactive belum memberikan tanggal pasti mengenai peluncuran game tersebut, tapi mereka merencanakan untuk meluncurkannya pada tahun 2021 mendatang. Untuk yang berharap bisa mencoba demo game ini, harus menunggu hingga akhir bulan ini, demo yang bernama Gripper: Prologue direncanakan dirilis pada tanggal 31 Juli mendatang (Steam).

Berdasarkan deskripsi dari situs resmi Gripper. Gripper merupakan sebuah game yang terinspirasi dari game Mad Max dan Zelda, dimana kalian akan berpetualang menggunakan mobil layaknya game MadMax, dan kalian juga akan bertarung dengan mahluk robot-robot lainnya yang mirip dengan Guardian yang ada di Zelda dengan menggunakan mobil kalian. Game ini akan membawa kalian kedalam sebuah dunia mesin, dan menceritakan kisah tentang cinta manusia, pengampunan, dan pengkhianatan.

Di dalam Gripper, para android merayakan “Burning Man” dengan cara membakar para manusia, oleh karena itu semua penduduk memiliki luka fisik dan sejenisnya, tak terkecuali kalian, bersama dengan saudari kalian. Dimana sebelumnya kalian hidup dengan damai pada sebuah peternakan, hingga seseorang datang dan membakarnya. Sekarang, saudari kalian menghilang, dan yang kalian miliki sekarang adalah sebuah mobil dengan sebuah pengait. Inilah saatnya belajar membunuh dengan hal tersebut.

Untuk memperlihatkan sedikit keadaan dunia dari Gripper dan sedikit gameplay-nya , OctoBox Interactive telah membagikan sebuah trailer yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: