Game Ala Left 4 Dead, Back 4 Blood Rilis Teaser Image Perdana

Pada Maret 2019 lalu, Turtle Rock Studio mengumumkan kehadiran mereka kembali ke ranah game dengan bekerjasama dengan Warner Bros. untuk game mereka yang berjudul Back 4 Blood. Tidak hanya mengkonfirmasikan Back 4 Blood, game yang berkonsep mirip Left 4 Dead ini memiliki fitur 4-player co-op FPS Zombie dengan detail yang masih sedikit. Hariini, satu tahun kemudian, Turtle Rock telah memberikan teaser image perdana mereka untuk Back 4 Blood.

Melalui akun Twitter resmi mereka, studio ini mengatakan “Sampai pada tanggal 4 Juli ini sulit bagi kita semua, jadi kami ingin memberi Anda sedikit cuplikan dan sedikit harapan.” Gambar yang mereka unggah menunjukan sebuah bangunan hampir rubuh ala post-apocalypse dengan tulisan “HOPE” di dindingnya.

Hope mungkin akan menjadi lokasi yang ada di Back 4 Blood, sebuah base yang digunakan unutk berlindung melawan kerumunan zombie. Di dalam konsep art ini, diperlihatkan cukup banyak barikade dan juga parit. Bahkan pepohonannya juga dibalut dengan kawat berduri, mungkin untuk memberikan gambaran bahwa zombie pada game ini nantinya dapat memanjat pohon. Mayat zombie pun terlihat di gambar ini walaupun tidak begitu jelas.

Back 4 Blood masih memasuki tahap pengembangan dan dengan dihadirkannya gambar ini sengat jelas mereka akan menghadirkan zombie horder sebaegai ancaman yang cukup kuat dan mungkin merupakan salah satu keinginan para penggemar game zombie. Turtle Rock tidak berjanji cukup banyak untuk memperlihatkan Back 4 Blood lebih banyak di masa mendatang.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: