Game Babylon’s Fall Masih Dalam Pengembangan

Developer Platinum Games belum lama ini membagikan sebuah update mengenai game yang masih berada pada tahap pengembangan yang berjudul Babylon’s Fall. Hal ini dilakukan untuk memberikan kepastian kepada para gamer yang menunggu game yang merupakan hasil kerja sama antara Platinum Games dengan Square Enix. Pengumuman ini diumumkan melalui akun resmi Babylon’s Fall di Twitter, yang menuliskan terdapat sebuah pesan penting dari tim pengembang Babylon’s Fall.

Pada bulan Desember kemarin, Platinum Games dan Square Enix berjanji untuk membagikan detail lebih banyak mengenai game yang bernama Babylon’s Fall pada musim panas tahun ini. Hanya sedikit sekali yang diketahui mengenai game tersebut. Namun pengumuman dari keduanya (Platinum Games dan Square Enix) menyatakan bahwa pengembangan game tersebut berjalan dengan baik, dimana tim developer saat ini bekerja dengan aman dirumah masing-masing, dan kedua perusahaan tersebut berkomitmen untuk membawakan pengalaman yang menyenangkan, dan informasi mengenai Babylon’s Fall akan segera diumumkan sesegera mungkin.

Game Babylon’s Fall sebelumnya telah diumumkan pada acara E3 di tahun 2018, dimana game tersebut direncanakan akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 dan PC pada tahun 2019. Square Enix-pun memperlihatkan gameplay game tersebut pada acara State of Play milik Sony Interactive Entertainment pada bulan Desember tahun kemarin.

Tentunya pengumuman dari Platinum Games dan Square Enix menenangkan para gamer yang telah menunggu game tersebut, terlebih setelah Platinum Games batal mengerjakan game Granblue Fantasy: Relink dan Scalebound. Pada awal tahun ini, Platinum Games telah merilis ulang kembali game action Wii U mereka, The Wonderful 101, dan juga mengumumkan sebuah judul game baru dengan kode Project G.G.

Sumber: Polygon, Gematsu, IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: