Game Bakugan Eksklusif Untuk Nintendo Switch Diumumkan

Dalam acara livestream Nintendo Treehouse yang belum lama ini digelar, terdapat sebuah pengumuman spesial pada acara tersebut, dimana pada akhir livestream tersebut terdapat sebuah pengumuman mengenai sebuah game baru yang berjudul Bakugan: Champions of Vestroia. Game tersebut merupakan game eksklusif untuk Nintendo Switch yang didasarkan pada seri Bakugan yang mendapatkan reboot pada tahun 2018. Nintendo Treehouse sendiri lebih berfokus kepada pertarungan gameplay dari game Paper Mario: The Origami King.

Nama Bakugan dimulai pada tahun 2006, dimana seri tersebut muncul sebagai seri animasi, dan juga sebagai kompetisi mainan. Ia menggabungkan unsur-unsur yang dimiliki pada Yugioh, Pokemon, dan Digimon. Bakugan menggabungkan kartu dan juga mainan layaknya sebuah bola untuk menghasilkan sebuah permainan yang rumit namun menyenangkan. Perjalanan franchise tersebut cukup susah, dan akhirnya mendapatkan reboot pada tahun 2018 sebagai Bakugan: Battle Planet.

Game Bakugan: Champions of Vestroia merupakan sebuah game original yang dibuat berdasarkan serial animasi TV bernama Bakugan: Battle Planet. Bakugan: Champion of Vestroia sendiri merupakan sebuah game action RPG, yang akan menghadirkan sebuah dunia layaknya open-world yang mengizinkan para pemainnya untuk berjelajah dan bertarung dengan keingan mereka sendiri, untuk pertarungan dalam game tersebut akan menghadirkan Bakugan yang berukuran besar, dimana kalian akan bertarung menggunakan Bakugan tersebut.

Untuk saat ini, Bakugan: Champions of Vestroia sedang dikembangkan oleh WayForward Technologies, yang dimana developer tersebut dikenal akan game yang berjudul Shantae. Bakugan: Champions of Vestroia akan dirilis pada tanggal 3 November mendatang secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: