Game Baru Crash Bandicoot Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat?

Sejak perilisannya yang sukses dari kedua seri Crash Bandicoot N,Sane Trilogy dan juga Crash Team Racing Nitro-Fueled, para penggemar Crash masih menunggu kapan mereka dapat melihat game baru dari franchise Crash Bandicoot. Keinginan mereka mekuat bukan hanya mengingat jumlah penjualan game yang fantastis , namun segelintir rumor juga ikut memperkuat dugaan bahwa game Crash memang sedang dalam masa pengembangan.

Walaupun memang Activision sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait game Crash terbaru, namun sang publisher sendiri sepertinya kecolongan ketika membeberkan beberapa merchandise khas Crash Bandicoot di beberapa media. Beberapa waktu yang lalu tidak sedikit toko merchandise yang mulai membuat daftar produk Crash terbaru, mulai dari pin, figure, dan yang terbaru adalah puzzle. Puzzle tersebut cukup besar dan apabila kamu berhasil menyelesaikannya, tergambar sebuah desain karakter baru.

“sesuatu yang dapat membantumu untuk mengisi WAKTU luang” – Bandicoot Favoritmu, kalimat tersebut tertulis pada sebuah catatan lengkap dengan puzzle yang menjadi sorotan. Menggambarkan sebuah topeng terbang sepintas mirip dengan Aku Aku, Uka Uka dan juga Elementals. Banyak orang yang menjadi bertanya-tanya apakah penempatan puzzle bergambar topeng ini mensinyalkan sequel? Hingga saat ini Activision juga belum membantah maupun mengamini rumor yang telah beredar ini.

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: